Kamis, 12 Juli 2012

Lovely Complex (2006)

Drama romantis yang kocak abis! Diangkat dari manga buatan Aya Nakahara. Versi anime-nya juga ada. Tapi diantara tiga versi itu, aku baru nonton live action-nya aja.
Ceritanya si ceweknya ini tingginya di atas rata-rata dan cowoknya di bawah rata-rata. Mereka awalnya temen deket. Terus si Risa Koizumi (si cewek) mau buktiin kalau dia bisa dapet cowok. Setelah minta ditemuin temennya sama cowok-cowok tinggi—yang ternyata gagal total, Risa malah ketemu Atsushi Otani (si cowok). Dan mereka yang ternyata suka band yang sama, akhirnya karokean. Kocak banget!



FYI, pemeran Otani, Teppei Koike yang suaranya super imut itu juga berprofesi sebagai penyanyi.
Waktu malam Natal ada konser band Umibozu (band fav mereka). Mereka udah janjian bakal nonton bareng, tapi Otani diajak mantannya nonton basket. Alhasil Risa dateng sendirian dan jatuh. Eh, terus ditolongin Otani. Ternyata Otani tetep keep promise, karena dia janjinya sama Risa duluan. Patut dicontoh! :D

Terus Risa mulai sadar kalau dia suka Otani.
Pas festival inilah Risa nembak. Dan Otani ngira Risa bercanda! Dasar.
Ada bagian sedihnya juga lho. Waktu Risa udah mau bilang kalau Otani mending lupain pernyataan dia waktu itu. Tapi Otani yang bilang duluan: mereka mending temenan. Soalnya lebih fun.
Terus ada guru baru yang akhirnya.. Akhirnya! Berhasil bikin Otani nyadar kalau dia emang butuh Risa sebagai pacar.
Lovely Complex recommended, really, when you feel boring or kinda sad. It’ll make you laugh until jump-alitan. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan