Jumat, 26 Oktober 2012

Happy Eid Mubarak :))

Selamat Hari Raya Idul Adha semuaaaaaaa :D
hari ini tanggal 26 Oktober 2012 bertepatan dengan hari idul adha...

gua pengen share segelintir kejadian saat ini... Yaudahlah daripada kebanyakan basa basi langsung caw aja kebawah... tapi jangan ketawa ya -___- perasaan gua jadi gak enak begini liat ekspresi lu





05:45     Anjir! Gua kesiangan!!! Gua langsung cabut ke kamar mandi buat ambil air wudhu dan shalat subuh. habis itu gua lanjutin tidur lagi -__- padahal gua semalem tidur jam 8.



Demi apapun semalem gua ngantuk banget. Kecapekan gua. Kemaren emang lumayan full disekolah. Eh tapi gak ngapa-ngapain juga -__- Cuma pulangnya sampai sore gitu dari pagi. Kemaren itu ambil rapot sama PM. Yang bikin gua lemes kemaren itu pas buka hasil Nilai UTS. Rasanya pengen gua robek anjir. Walaupun nilainya gak jelek-jelek banget. Walaupun nilai 9-nya ada 2 Tapi nilainya yang diremedial 2 pelajaran juga -__-. Grrr. Yang ini gak usah dibahas lah. Trus pas lagi mau ngelanjutin mimpi gua dibangunin sama mama gua. “kaaaa, mama gak ikut shalat nanti” kata mama gua sambil nyenggol pantat gua biar sekalian gua bangun. “lah? Emang kenapa ma? Mama dapet?” “iya” “jaaaah masa tika sendirian” “ya gak sendirian lah. Shalatnya di lapangan kecamatan cipondoh kan ramai” “ah mama mah -__-“ denger mama gua ngomong begitu gua langsung bangun dan menghampiri bapak gua. Kebetulan bapak gua lagi ketiduran di sofa. Gua yakin habis shalat subuh bapak gua Cuma duduk duduk sebentar disofa dan ketiduran. Gua yakin. Gua bangunin bapak gua yang mungkin dengan cara yang sedikit tidak sopan. Untung bapak gua kagak engeh  -__-. Dan akhirnya bapak gua bangun. Gua ngajakin bapak gua buat shalat ied. Eh bapak gua ngedehem doang -__- emh emh ahm em am em.... pas nyawa udah ngumpul bapak gua baru nyautin beneran. “di mesjid?” kata bapak gua. “di lapangan kecamatan cipondoh -_-“ “masa di situ?” “pada shalat disitu orang-orang” “yaudah, mandi sana” “bapak ikut yak” “iya” dan akhirnya bapak gua berhasil gua bujuk. Sehabis bapak gua berhasil gua bujuk gua ikutan senderan di sofa. Gua ngerasa mata gua berat banget. Pengen tidur lagi rasanya. Dan akhirnya bapak gua duluan yang mandi wkwkwk. Selesai bapak gua mandi, gantian gua, trus adik gua. Awalnya adik gua gak mau ikut dan pada akhirnya dia berhasil juga gua bujuk. Nyiehehehe

06:05     Pas gua dikamar mandi. gua coba diem sejenak. Pas gua masuk ke kamar mandi dan gua akhirnya keluar lagi karena lupa bawa handuk. Pas ngelewatin kotak obat. Gua liat ada sabun buat cuci muka. Papaya Merknya. Gua baca-baca sebentar. Niatnya gua mau coba itu sabun pas gua bawa sabun itu ke kamar mandi. eh ternyata udah ada yang dibuka. Otomatis itu sabun gua balikin ke tempat obat. Gua masuk lagi dah kekamar mandi. pas gua mandi entah kenapa gua ngerasa ada yang perhatiin gua. -__- ini beneran. Gua ngeliat sekeliling gua. Kanan, kiri, depan, belakang, atas, sampe bawah -_-. Trus gua lanjutin mandi gua. Gua nyoba itu sabun barunya. Pas gua kusek-kusek ke muka gua coba diemin beberapa menit itu busanya dimuka gua. Kan tadi pas gua baca. Katanya diamkan beberapa menit. Eh kalo gak salah 5 menit deng. Karena gua udah pegel gua siram pake air maksudnya bilas -__-. Trus gua coba lagi cuci muka pake sabun itu. Eh gak sengaja busanya masuk ke mata gua (OAO!!!) KAMFRET...!!!!

ini bisa menggambarkan pas gua lagi nangis -__-
bukan nangis karena putus dari pacar atau apa
karena kemasukan busa sabun gua mah -_________-

Demi apapun pedes banget dimata! Gua sempet rada nangis -__- trus gua ngoceh sendiri di kamar mandi sambil mukul-mukul bak air. Selesai mandi gua pakai handuk dan pergi kekamar. Semua pintu gua kunci. Gua nyanyi-nyanyi gak jelas sampe lupa kalo sekarang hari idul adha dan mau shalat ied -__- gua ditereakin adik gua masa

06:58     Gua baru berangkat ini bareng bapak gua sama adik gua. Kita bertiga naik motor buat sampai ke tempat shalat ied. Tepatnya di lapangan kecamatan cipondoh. Pas udah sampai di danau cipondoh. Anjir pantesan jalanan sepi banget ternyata udah dimulai masa!!! (OAO!!) gua langsung turun dari motor. Serasa loncat gua tadi dari motor. Bapak gua juga sama adik gua langsung lari ke barisan laki-laki. Gua langsung gelar sajadah. Dalam hati gua “ini gua yang kesiangan apa gimana??? Ini mulai jam berapa emangnya??? Masa jam segini udah mulai. Tahun lalu jam 7 baru mulai!!!” gua langsung buru-buru pake mukna. Gua langsung ikutin yang lain. Jujur gua gak tau niat shalatnya apa -__- bego banget. Trus gua baca-bacaan shalat kayak shalat subuh eh tau-taunya udah rukuk langsung gua ikutin ye kan. Eh ternyata udah tahiat akhir masa! (OAO!!!) gua langsut duduk tahiat akhir. Dalam hati gua “anjir gua Cuma dapet 1 rakaat ini??” trus yang lain pada salam. Dan begonya lagi gua ikutan salam -__-. Ibu-ibu samping gua itu sendirian doang langsung berdiri lagi terusin shalat. Gua perhatiin dia aja, kalo gua mau lanjutin lah gua udah salam tadi -__- ah tau lah gua bingung. Habisnya gua gak ngerti (TT^TT) biasanya gua kan gak pernah terlambat kayak gini. Gua nunduk aja sampai khotibnya selesai ceramah. Gua gak tau kanan kiri gua pada sadar apa kagak kalo gua Cuma 1 rakaat. Kalo dipikir shalat apaan 1 rakaat ye kan?! (OAO!!!) selama ceramah gua coba foto-foto yang ada disekeliling gua. Gua ngambil fotonya juga diem-diem. Kalu terang-terangan bisa-bisa orang disamping gua pada ngebatinin gua -__- “ini anak norak” “gak bisa diem” “banyak laga” “blablabla”

Ini foto gua yang gua ambil.
emang gak jelas banget -__-
07:15     Semuanya pada bubar. Gua langsung nangkring di motor gua. Dan akhirnya bapak gua dateng dan pulang. Sampe dirumah gua ditanyain bapak gua. “Tadi terlambat ya?” “yaiyalah” jawab gua -__-, trus bapak gua nyaut “tadi shalatnya jangan-jangan 1 rakaat doang?” jleb banget pas bapak gua ngomong begitu. “iya pak” jawab gua jujur -__- eh bapak gua langsung ketawa, adik gua, mama gua juga sama. astagfiruloh dah -__-. Gua langsung diceramahin. Habis itu gua jalan-jalan gak jelas ke sekitar rumah gua. Laga gua udah kayak anak TK beneran. Eh bapak gua ke kebon depan rumah gua. Eh bapak gua ngelemparin pohon pake batu. Gua gak tau itu bapak gua lagi ngapain -__-. Gua coba ikutan ngelempar batu ke pohon mangga yang dilempar bapak gua pake batu juga. Gua lempar terus-terusan. Trus bapak gua tanya “eh jangan jangan” ucap bapak gua. Eh adik gua nyaut. “tau nih nafsu banget” “nafsu apaan? -___-“ ucap gua.

gaya gua pas lagi ngelempar batu ke pohon kayak yang diatas nih. tapi gua kan ngelepar batunya ke pohon
lah kalo diatas mah ngeempar batunya ke barisan polisi -__-

Trus bapak gua bilang itu ada apa gitu gua lupa. Gua sok iya iya aja biar disangka ngerti -__- padahal gua Cuma ikut ikutan doang ngelempar pake batu. Wkwk. Sehabis itu gua dipanggil sama mama gua buat makan. Mama gua maksa banget nyuruh makannya -__- seinget gua tadi mama gua ngomong begini “pokoknya harus makan! Gak ada yang gak makan!!!” habis itu kita makan deh bareng-bareng haha. Rasanya gimana gitu kalo makan bareng keluarga :’)

Mungkin ini bisa menggambarkan pas gua lagi makan bareng keluarga :')
tapi muka keluarga gua gak kayak arab/bule/chinese kayak diatas -__-
Indonesia asli xD
10:00     karena gak tau mau ngapain. Dan gua juga rencananya hari ini gak mau ngapa-ngapain gua langsung online aja :D padahal baru online sebentar twitter gua langsung kena limit -__-

Limit mulu kerjaannya -__- gregetan gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan