Rabu, 10 Oktober 2012

Guru Kece

Oke... karena gua bingung mau nulis artikel apaan, kali ini gua mau berbagi cerita tentang kehidupan disekolah gue. Kehidupan di sekolah gue itu keras bro! eaa -__- oke gua lebay. tapi nyatanya emang bener... nilai KKM-nya itu kalo menurut gue Ekstrim!!! sorry gua mulai lebay lagi. Nah tapi selain itu ada yang bisa bangkitin semangat anak-anak maksud gue murid-murid di sekolah gue semangat belajar. Yaitu dengan kehadirannya guru-guru kece disekolah gue. Kepala sekolah gue emang pinter banget nyari guru-guru kece wakakakak. ya mungkin itu juga jadi salah satu syarat guru ngajar disekolah gua kali ya? ehem -__- gua bilang mungkin loh ya jangan ngatain gua lebay lagi lah. uhuk.

Ya, selain pinter dan kece mereka juga ramah! wow gitu ya. gak kayak guru jamannya SMP gua -__- udah pada uzur pada galak-galak pula masyaallah. Ups! okc. walaupun gak semuanya kece setidaknya mereka itu berwajah diatas SNWI (Standar Nasional Wajah Indonesia) wakakakak. gua jadi mau unjukin salah satu foto guru favorit disekolah gue. ini ngambilnya diem-diem banget! ya bisa dibilang terselubung. kesannya gimana gitu ya terselubung wkwkwk. ya sebenernya gua juga sedikit ragu mau upload fotonya. ya tapi gimana ya kasian juga yang liat artikel ini pada mupeng (Muka Pengen) gitu~ wkwkwk. Oke. gua mau upload sekarang....


Loading....






Guru Kece

gua dapet lagi wkwkwk. ini guru gua. gak mirip kayak guru kan -__-


Ok. udah berhasil gua upload. lumayan kan? wkwkwk tahun ini (2012) kalo gak salah kata temen gua dia umurnya 20 Tahun. entah bener entah tidak ya gak taulah ya -__- 

ya ini cuma dari samping doang emang. namanya juga terselubung. gak berani banyak-banyak upload fotonya takut tambah yang ngefans *padahal gua emang cuma punya 1 foto ini doang -__- hehe
disekolah gue dia adalah salah satu nominasi guru kece dari seluruh guru disekolah gue. entah dia diperingkat berapa tapi fansnya itu banyak. ya kalo menurut gue gitu. salah satu fansnya adalah temen sebangku gue sendiri -___- Ce An. itu nama temen sebangku gue, lebih tepatnya temen yang duduk di samping gue. soalnya dikelas gue namanya bangku tuh sendiri-sendiri gak kayak jamannya SMP -__- Mejanya lebar badai.

Oke balik topik. Ce An salah satu penggemar ini guru -__- dan temen gua ini ya lebih tepatnya sobat gua ini manggil dia Pak Biawak. Entah kenapa dipanggil Pak Biawak. Tapi setau gua dipanggil begitu biar gak ketahuan kalo kita berdua *gue dan ce an* lagi ngomongin dia. tapi ngomongin yang postifi gak yang aneh-aneh -__- sumfah dah. soib gua ini bener-bener ngefans banget -__- hadeh setiap ini guru dateng dan masuk ke kelas dan akan ngajar soib gua ini pasti dingiiiiiiiiiiiiiiin banget! ini beneran! gak ngibul! dingin banget apalagi tangannya! mukanya merah. semangaaaaaaat banget deh -_-apalagi kalo jam bel pulang udah bunyi dia pernah ngomong "bentar banget pelajarannya. gua masih pengen belajar" oh god -__- fans fanatik

dari samping ya begini. kurang jelas. coba kalo dari depan. pasti wow gitu wkwk. kata temen gua gitu -__-
tapi kalo perhatiin ini foto entah kenapa gua jadi inget temen SMP gua -__- Muhammad Hafidz Mubarok.
Oh iya gua belum kasih tau nama guru ini ya hahahahaha. -__- gak ah~ gak usah pake pasang nama segala takut gitu ya xD

gua mau cerita banyak tentang guru ini~~~
Wajah:          Kece Badai Kalau Dari Depan
Status:          Berpasangan. *Pacarnya Cantik!!!!!!!!!!
Rumah:        Di Depok dan sekarang ngekost *kata dia begitu kalo gak salah. dia pernah cerita begitu
Kealiman:    Alim bangeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!!! *gua sering ngeliat dia di mushola sekolah gue. gue juga         pernah pergokin dia lagi baca Al-qur`an gitu. keren suaranya~~~~
Ngajar:        Dasar-Dasar Laboratorium

ya gitu lah ya banyak  dah -___- puyeng gua juga bikin kategorinya. Naaah... selain dia masih banyak guru kece-kece yang lainnya! Salah satunya ada orang staf yang juga KECE BADAI....!!! uhuk -_- dan sayangnya gua gak dapet fotonya -__- sorry sorry kapan-kapan gua posting lah ya kalo gua udah dapet fotonya

ya udah dulu kalinya -__- gua capek lama-lama melotot depan monitor... kapan-kapan gua lanjutin lagi artikelnya~~~ bye~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan