Sabtu, 13 Oktober 2012

Mending jangan dibaca -__- ini ngebosenin

Oke mungkin kali ini gua mau curhat -__- ya ini tentang temen gue.... tentang sekitar gue deh ya...
temen-temen gue gak semuanya emang bisa diajak woles... ngertikan maksudnya? Nah, kita mulai sekarang. Gua punya salah satu temen ya sebut aja inisialnya itu M, E, T, & A. Dulu pas kelas X mereka itu ya bisa dibilang temen deket kali ya. Semenjak kenaikan kelas XI, salah satu dari kami berlima yang berinisial T pindah sekolah. Gak tau alasan tepatnya kenapa dia pindah yang pasti mungkin dia pindah ke sekolah yang lebih kali ya, gak tau juga deh. Naaah, semenjak kenaikan kelas kami berpencar. Entah emang jodoh atau apa gua sekelas lagi sama yang berinisial E. Awal-awal emang biasa aja malah berasa seneng karena dikelas baru ada orang yang gua kenal dan emang rada deket gitu. Tapi lama-lama gua ngerasa bosen. Gua jahat gak sih kalo gua ngerasa bosen temenan sama dia??? Ya, bukannya gimana yah. Tapi jujur gua ngerasa bosen. Soalnya dia juga udah rada ngejauh dari gue juga. Dia lebih milih ngobrol sama temen yang duduk dibelakang dia. Bukannya gua envy atau apa tapi gua gak seneng ngeliat dia maaf ya istilahnya pamer gitu ya. Gua gak suka yang itu. Nah karena dia duduk di samping gue, gue sih awalnya ngerasa gak keganggu tapi lama-lama risih juga. Soalnya gimana gitu ya, gak bisa diungkapin deh. Lama-lama gua jadi gak seneng sama dia. Tapi gua juga gak baik juga sih ngomong begini tentang dia. Maaf ya E....

Sampai pada akhirnya ada peraturan baru disekolah gue, jadi bangku dirubah posisinya. Mungkin biar kelihatan lebih rapih gitu ya. Dibagi 3 kelompok, 3 deret kesamping, dan 4 kebelakang Sebelumnya kan cuma ada 2 kelompok, 4 deret kesamping, dan kalo gak salah ada berapa kelompok gitu kebelakang gua lupa. Nah kebetulan gua duduk di paling depan bagian kelompok 1 deretan 3 dan si dia disamping gua dideretan 4. Karena posisi bangku dirubah seharusnya si E yang pindah. tapi karena dia ngotot yaudah deh ya gua ngalah. Gak ada gunanya gua ngotot sama dia. Gua jadi duduk paling pojok di kelompok 3, paling depan, dideretan 1 -__- udah mana deket tembok, jauh dari papan tulis, panas. Pokoknya kelompok ini paling paling paling !@#$%^&*()!@#$ andaikan bisa tukar posisi... sayangnya gak ada yang mau di kelompok sini hadeh. Di kelompok sini mana muridnya dikit, orangnya pada begini, pokoknya begitu deh. Pada doyan ngobrol. Gua gak suka!!!!

Hari pertama gua duduk dikelompok 3, mana duduk di barisan paling depan sendirian. Lagian kalo gua duduk dibelakang papan tulis makin gak kelihatan. Ya ampun rasanya gua pengen cepet-cepet naik ke kelas XII. Mana dikelompok sini gak ada yang deket sama gue -__- yaudahlah... Gua jadi ngerasa dituntut Mandiri... Dikelas XI gua cuma deket sama beberapa temen aja. salah satunya adalah Dian dan Dewi.
Awalnya mereka duduk disebelah si E. Tadinya mungkin si E gak merasa gak enak kali ya sama guanya. Dia coba deketin gue dan ngajak ngobrol. Tapi gua diemin aja. Jujur waktu itu Mood gua ancur abis. Gua males banget ngomong. Mungkin dia nganggepnya gua marah. Ya gak tau deh ya apa tanggapan dia. Tapi emang Mood gua waktu itu lagi gak karuan. Ya gimana sih orang lagi Moodnya ancur diajak bercanda? Gak akan direspon -__- itu gue. 



Bukannya gua nyolot atau apa tapi setidaknya ngerti deh ya. Lagian dia juga tau gue dari kelas X kan seharusnya dia ngertilah dikit. Nah sehabis itu entah kenapa malah dia yang negjauhin gue. Sampe-sampe orang yang deket sama gue dia jauhin juga. Gua gak tau apa yang dipikiran dia. Beberapa hari sesudah kejadian itu temen-temen gue kayak Dian sama Dewi merasa gak nyaman duduk disebelah si E. Kebetulan dua kursi disamping gua kosong. Eh mereka pindah ke tempat disamping gua! Awalnya gua malah ngerasa gak enak juga sama si E. ya tapi bodo amet deh -__- lagian ngapain juga dia pake segala ngejauhin dian sama dewi juga. Lama-lama gua jadi gak peduli sama dia. Jadi ngerasa gak simpati gitu. Kadang pas lagi pelajaran gua lirik ke arah dia. Kasian juga sih ngeliatnya udah duduk paling depan, sendirian, gak ada yang bisa diajak ngomong. Gimana gitu rasanya. Tapi pas saat itu juga gua ngerasa, "oh kayak gitu ya kalo duduk sendirian, berarti beberapa hari kemarin gua juga begitu. sekarang giliran dia yang ngerasain"

Udah seminggu lebih dia duduk sendirian. Kadang gua ngerasa iba. Ya, Tapi gua mau gimana lagi. Dia juga selalu ngediemin gua. Kata temen gue, temen kayak begitu jangan dipikirin. OK. akhirnya sampai sekarang dia sama sekali gak pernah nyapa gue. Rasanya kayak kekanak-kanakan banget. Gua pernah nyoba senyum ke dia. Toh, dia gak bales senyuman gue. OK deh ya, semenjak itu boro-boro gua senyum ke dia -__- huft... Tapi mungkin gara-gara itu juga gua ngerasa dia itu ada peningkatan. Yang dulunya kalo pelajaran suka ngobrol, ngisengin gue atau si dian, jarang ngerjain PR, kalo ada PR kerjaannya nyontek tapi sekarang gua udah gak ngeliat itu semua dari dia lagi. Ya... syukur deh dia ada peningkatan. Sampai-sampai nih yah, pas UTS emang nilainya belum diketahuin semuanya sih ya, nilai dia tuh lebih besar dari gue, atau dian, atau dewi. Mungkin itu Hidayah juga kali ya. Dian temen gue itu orangnya pinter banget. Istilahnya otaknya itu encer banget gitu. Dian aja nilainya kalah sama si E. Gua juga awalnya ngerasa kaget. Tapi pas temen gua cerita. *temen gua yang duduk pas UTS disebelah dia* katanya dia tuh dia berani ngebet buka modul atau buku. Gak tau juga sih. Tapi gua ngerasa dia itu emang bener-bener ada peningkatan. Entah peningkatan dari segi apa gua juga gak tau -__-

Gua ngerasa kayak akan dijatuhin dia. Semenjak gua negliat ada perubahan begitu gua ngerasa kayak kesaing. Gua gak suka. Semenjak itu juga gua juga jadi agak rajin belajar -__- "agak". Jujur kalo Mood gua ancur males banget gua baca buku, boro-boro baca buku, pegang buku aja udah males. Tapi kalo lagi Mood bagus, itu satu buku bisa gua baca sampai abis. Gua ngerasa semenjak gua duduk di kelompok 3 gua ngerasa ada penurunan di nilai-nilai gua. Soalnya semenjak gua duduk dikelompok ini gua ngerasa susah paham sama pelajaran! lagian papan tulisnya jauh sih. Gurunya juga jarang ke arah kelompok gua. -__- pantesan aja kelompok 3 bocahnya begini -__-. Tapi sebentar lagi PKL. Otomatis jarang belajar di dalam kelas. sekalinya belajar juga bukan tentang pelajaran kayak IPS lah, PKN lah, atau apa melainkan difokuskan ke pelajaran kesehatan. Ya, gua harus bener-bener serius dikelompok 3 ini. kalo gua gak serius pelajaran yang disampaikan mungkin gak akan bisa ditangkep otak gua. Hadeh padahal gua mau pindah setidaknya ke kelompok 1 atau 2 TT^TT duduk di sini terlalu banyak perjuangan. Mana tulisan papan tulis gak kelihatan... Mana gak bisa pindah tempat duduk. Nasib... Nasib...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan