Sabtu, 13 Oktober 2012

Amatiran


-__- sebenernya gak tau mau nulis apa karena dipaksa nulis sama para cecunguk oke gua coba nulis sesuatu. Kali ini gua mau menceritakan kegiatan temen-temen gua dikelas *ini dipaksa*

Kemarin, lebih tepatnya tanggal 11 Oktober 2012, mungkin menjadi salah satu hari yang melelahkan...
padahal kemarin sama sekali gak belajar -__- wk. Ya, inilah kegiatan sehabis UTS. Guru jarang ada yang masuk karena sebagian guru pergi ke kuningan untuk mengawasi kegiatan PKL kakak kelas disana. Ya begitulah. Kerjaan kami kesekolah sebenernya saat ini cuma agar dapat uang jajan -__- jujur deh lu juga kan?! sebenernya males banget minggu ini kalo masuk sekolah soalnya kagak belajar, jujur ngabisin ongkos doang kalo gak belajar. Sebagian temen kelas gue kerjaannya dikelas pada tiduran di lantai sambil dengerin musik, sebagian pada ngegosip -__- *wanita, ada yang numpang ng-charge hp atau laptop, ada yang cengo, ada yang coret-coret buku bagian belakang, ada yang foto-foto orang lagi cengo *OK, ini emang kerjaan gua, ada yang makan sendirian sambil ngumpet *biar gak diminta gitu, dan lain-lain deh. Ya emang pada kurang kerjaan banget -__- tapi kalo emang udah pada BT tingkat badai pasti pada ngerjain soal apa aja yang ada dibuku *ini kebalikan dari siswa disekolah lain kalo lagi BT pasti pada kelayaban*

Nah ini gua mau share beberapa foto temen gua yang lagi cengo kemaren -__- habis artikel ini gua publikasikan pasti gua kroyok ini wkwkwk. Gua harus persiapkan tameng sebelum dikroyok. Sorry gua mulai lebay. Dibawah ini beberapa foto temen gua yang emang lagi pada sedikit cengo -___- uhuk sedikit cengo

Pengintai -__-
yang punya kurang kerjaan banget ye segala pake pita wkwkwk
lebih kurang kerjaan yang foto -__-


Orang kurang kerjaan ya begini -__-
Ekspresi Lebay -__-
Suasana kelas yang sepi -__- karena ditinggal para
penghuninya
Ini suasana pas pulang sekolah


Ini Temen Gua, Namanya Dewi -_- pas lagi cengo main gua potret aja
untung orangnya gak sadar wkwkwk




Yang dibawah ini kesannya kayak mau bunuh diem-diem gitu -__-

Maaf mba gak ada receh -_-
Wajah sok serius -__-
Ngeliat apaan? sampe ditutupin begitu (OAO!!)
Ini sepatu temen gua -__- kayaknya lagi di umpetin gitu
Oke, ini emang jahat -__- maaf


Itu beberapa temen gua yang semoga aja gak baca ini artikel -___- emang gak ada yang bener ekspresinya.
Ya, namanya juga fotografer amatiran. wkwkk. Sekian. Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan