Senin, 03 Desember 2012

Gembel Elite -___-

OK... mungkin ini sedikit aib buat gue -__- ya tapi gua mau sekedar berbagi cerita aja... Kali ini gua mau menceritakan kejadian hari ini yang bisa dibilang..... ya begitu deh u,U gak enak juga gua ceritainnya tapi karena dorongan Ce An yang memaksa gue buat ini artikel wuokeh dah gua tulis juga -__-. jujur awalnya gua bingung mau tulis apaan... permulaannya apaan? dan segala macem yang bikin kepala gua panas -_-...
baru gua nulis sebagian si Ce An udah nagih aja (TT^TT) dia gak tau perasaan pas saat posisi seperti ini! Oke gua lebay sorry -__- buat Ce An hehe sorry bercanda... Oh iya disini gua juga mau buka identitas temen gua yang bernama Ce An tersebut... wkwkwkwkwk *lari takut ditimpuk...
Gak sabaran bener yak -__-


Dan pada akhirnya pembukaannya ya seperti ini... Garing Bin Kriuk... daripada kebanyakan ngoceh gak jelas... monggoh silahkan baca kejadian-kejadian gua hari ini di bawah coretan ini...

Hari ini gua dapet duit yang pas-pasan buat bayar UAS. Malah bisa dibilang bukan pas-pasan!!! karena gua cuma dikasih 300rb dan masih kurang 25rb -__- yah mungkin salah guanya juga sih minta duit mendadak pas bapak gua udah siap-siap mau berangkat kerja... ya tapi daripada gak dibayar gua gak dapet kartu izin masuk kelas dan gua gak ikut UAS dan dan dan DAAAAAN??? -_- <--- Lebay to the MAX!!!

Dengan sabar gua terima uang pas-pasan ini dan sebagian uang yang kurang gua bayar pake duit gua. Tapi kalo dipikir-pikir ini duit gua juga berasal dari bapak gua juga -__- jaah sama aja namanya pake duit bapak gua?! Ya maklum masih pelajar.... Krik....

Di tengah siang yang terik berlumuran keringat eaaa lebay -__- pokoknya tengah hari dah gua lupa tadi jam berapa... gua bayar UAS ditemenin Ce An. Gua masuk kedalem Loket Pembayan... ciaaa loket pembayaran -__- emang bener-bener dah campus orange... dan Ce An nunggu di luar ruangan. lagian pengap juga kalo kebanyakan orang disini. jadi yang berkepentingan aja yang masuk -__- dan, gua ngantri lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa buanget -__- kayaknya gua boros huruf A banget ya barusan? oke ini gak penting kembali ke cerita. fokus fokus... -__- gua ngeri lupa doang apa kejadian tadi... OKE FOKUS!!! OAO

dan selama antrian yang panjang itu bisa dibagaikan kayak orang dibagikan jatah sembako -__- rame, panas, desek-desekan, pfffffft!!! ya karena banyak yang mau bayar juga... hadeh padahal kalo ngantri sembako jelas kita dapet sembako untung kita, lah ini? udah ngeluarin duit kayak begini pula OAO. Dan pas kebagian gua bayar :') rasanya legaaaa banget kayak habis ngeluarin bom -__- ngerti gak lu? pas gua ditanya sama staffnya, Staff: "namanya siapa dek?" | Gue: "mau bayar SPP aja" | Staff: "namanya siapa???" tanya staffnya sambil ketawa! | Gue: "oh hehehe, habisnya rame gak kedengeran, Atikah Pratiwi mba" ucap gua rada ngeles biar gua kagak mati kutu disitu -__- malu gua asli | Staff: "ahahaha, keals berapa dek?" ucap mba-mbanya sambil nyengir | Gue: "XI.5 mba" ucap gua kenceng maksud gua itu biar dia denger jelas gitu kan soalnya ada skat kacanya kayak pembayaran listrik aja gitu -__- | Staff yang pertama: "ahahahahahahhahahaha" | Staff yang kedua ikutan: "ahahaha aduh dek dek" | Gue: "..........."

Selesai bayaran gua langsung keluar -__- asli gua malu njir. padahal tadi kan rame... sabar... sabar... lagi puasa harus sabar...

Bapak-bapak: "sabar ya nak..." | Gue: "iya pak thanks :')"

dan sampai akhirnya gua, Ce An, dan Tika (temen sekelas gue juga ada yang namanya tika -__-) mau tuker memo/kertas catatan kecil yang ditukar dengan kartu identitas dan juga sebagai katu untuk peserta UAS. yang dapet kertas ini cuma siswa/i yang udah bayar UAS... rempong ye -__- Next...

Gua pergi ke gedung.... apa itu namanya gua lupa ><?! tapi kata Ce An itu adalah Kastil -__- dalam otak gua langsung merespon perkataan Ce An pas bilang itu gedung kastil... dalam pikiran gue "itu kastil dimana berkumpulnya para petinggi campus orange -__-" kesannya mirip tutur tinular versi 2012 kali ya? wkwkwkwk gak nyambung deng -__-

Dan......... pas gua, tika, dan ce an akan memasuki markas kastil wkwkwkwkwk kami melihat pose tidak elit dari seseorang siswi sekolah ini -__- bisa dibayangkan...kalo gak mau bayangin juga gak apa-apa kok :"
Dia memakai seragam lengkap putih-putih perawat dan berdiri di paling atas tangga kastil ini, dan kami bertiga berada di tangga paling bawah. kepala kami menggadah ke atas dan kebetulan siswi itu sedang menghadap kaca sehingga kami melihat bokongnya -___- mungkin dia tidak sadar kami tidak sengaja melihatnya... itu sangat TIDAK ELITE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mungkin kalau dia kurus bisa beda kesan... yasudahlah... gak boleh kebanyakan ngomongin orang takut kupingnya pasan xD LOL... kenapa bahasa gua jadi begitu ? -__- mungkin terbawa suasana?? suasana apaan???? muali gak jelas dan mending langsung lanjut ke bawah

sehabis itu, gua keatas kastil dan menukar memo tersebut... kapan-kapan gua upload deh foto memonya...
setelah seusai dan -__- haduh kenapa jadi begini??? sehabis menukar dan dapat kartu peserta kami turun dari kastil... karena tangganya yang ekstrim Ce An takut untuk turun sehingga dia bertelanjang kaki sampai kebawah -__- mirip jurang wkwkwkwk

mungkin bisa digambarkan sepeti ini -__- t
api gak begini juga lah serem bener kalo kayak begini mah -____-

Dan tinggal kami berdua. Gue dan Ce An kami berdua di tinggal tika -__- OK FINE THANKS
kami melirik ke arah lab. keperawatan. melihat banyaknya kertas bertebaran... dan berharap itu uang -__- Zzzz di depan Lab. keperawatan lagi banyak kakak kelas lagi pake putih-putih plus jas labnya. mereka sepertinya sedang ujian praktek xD dan giliran kamis besok kelas gue OAO!!! gua tertarik ngeliat kertas yang berserakan dan banyak cap sepatu didepan lab tersebut -__- cap sepatu ngerti gak lu???
nah itu kertas gua coba comot. Awalnya gua diketawain sama Ce An katanya kesannya kayak gembel. Tapi ini bukan masalah gembel atau bukan! -__- gua awalnya cuma penasaran ini kertas apaan sampe banyak begini di lantai. Niatnya gua cuma baca, pas gua baca ternyata ini materi tes yang akan keluar pas ujian praktek nanti!!! Gak sadar gua diliatin kakak kelas -__- gembel banget kesannya... Dan pikir gue ini udah gak bermanfaat bagi yang ngebuang tapi bermanfaat buat gue mending gua bawa pulang daripada mubazir ye kan? lagian juga kalo gak gue ambil jadi sampah doang -__- ya kan? ya kan? dan Ce An ingetin gue katanya gue diliatin kakak kelas -__- dan itu kertas gua kasih ke Ce An eh sama dia malah di lempar -__- jeh
mungkin bisa digambarkan seperti ini tapi bedanya yang berserakan itu kertas HVS ada catatannya bukannya koran kayak begini -__- dan lokasinya juga beda jauh dan gak sebanyak ini. ini mah lebay wkwkwk
Dan gua langsung ngomong sama dia... daripada kita fotocopy harus ngeluarin duit lagi mending kita ambil ini kertas trus kita pelajarin dan panjang lebar gua ngomong ke dia. walaupun sebenernya gua juga rada malu kalo gua mau ambil ini kertas kesannya harga diri kita tuh jadi down gitu -__- ciyusan ini. Dan pada akhirnya gua putuskan ambil ini kertas dengan tengok kanan kiri tapi gak mencurigakan gua ambil 2 kertas yang udah banyak catetannya dan gua kantongin -__- semoga gak ada yang liat... kalo ketahuan gua bisa dibilang gembel beneran OAO Dan gua sukses ngambil itu kertas! wkwkwk


Sepanjang jalan menuju kelas gua ketawa gak habis-habis kayak orang gila -__- perbuatan nekad yang membutuhkan kepekaan biar gak ketahuan kakak kelas ini setidaknya sedikit berbuah manis... bsia dipelajarin di rumah xDDD LOL entah kenapa gua sama ce an jadi merasa jadi gembel beneran kalo keinget kejadia tadi -__- semoga gak ada yang liat... tapi kalo dikatain gembel kok sekolah di sekolahan elite??? -__- ya bisa dibilang elite karena biaya disini bisa dibilang WOOOW gitu -__- kali ini gua bener-bener ciyusan nih wkwkwkwk alay. dan akhirnya sesampainya dikelas gua catet catatan dikit dari itu kertas dan gua simpen. dan akhirnya kita memutuskan untuk pulang xD karena hari ini gak ada KBM jadi bebas mau pulang jam berapa tergantung kesadaran diri aja sih -__-

sebelum pulang gua ke kelasnya vivi dulu. disitu gua mau nitip ce an biar gak hilang -__- soalnya gua mau pulang. Tapi karena Ce An mengeluarkan jurusnya -__- gua jadi gak tega... OK gua tungguin sampai vivi kelar urusannya dan pulang ke rumah masing-masing
Ekspresi wajah para pelajar kalau jam pulang sekolah lebih cepat -__- jujur deh lo


gua sama Ce An memutuskan untuk menunggu vivi di kantin depan sekolahan. Ce An makan batagor sama es manis yang ajib banget kayaknya bikin gua harus tahan iman -__- "sabar tik lu lagi puasa! semangat tinggal beberapa jam lagi T^T)9" ucap hati gue.
batagornya menggoda iman banget masyaalllah -__-
kayaknya enak >< tapi ini es apa ..... -__-
OK gua harus tahan >< dan pada akhirnya gua beli Okky Jelly Drink 4 OAO!!! bukannya gua gak kuat iman tapi ini gua bawa pulang buat rame-rame emak, babe, adik gua buka puasa -__- JELAS?! tenggorokan gua yang semakin kering membuat gua bener-bener harus jaga iman u,u dan sampai pada akhirnya urusan vivi selesai dan gua bisa pulang :')

sampai dirumah... gua mulai mencoba mengetik kejadian apa yang barusan terjadi... dan hasilnya begini deh -__- hffft.... OK sekian dulu ya buat hari ini... jangan bosen-bosen baca artikel gue xD emang gak penting sih -__- tapi setidaknya bisa ngusir kejenuhan lu xD ah tapi gak juga ya -__- yaudah deh. cukup sekian dan wasalam...~~~ jangan lupa baca artikel yang terbaru ya xDDD LOL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan