Sabtu, 18 Februari 2012

R.I.P Missela :(


TANGERANG-Naas dialami Missella, 17. Siswi SMA Strada Tangerang itu tewas mengenaskan setelah digilas truk tronton di Jalan Raya Pasar Baru, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (16/2) pukul 18.00 kemarin. Sementara Rina Yuliana, rekan korban yang dibonceng alami luka ringan dan dirawat di RSUD Tangerang. Kasat Lantas Polres Metro Tangerang AKBP Pamudji saat dihubungi INDOPOS membenarkan kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa di Jalan Raya Pasar Baru tersebut.
”Peristiwa tepatnya terjadi arah Sanghiang,” terangnya kemarin. Peristiwa naas itu bermula truk tronton bernopol B 9970 UJ melintas di sana. Tiba-Tiba Missella yang membonceng Rina hendak menyalip truk dari arah kiri. Saat menyalip truk itu, entah karena ada lubang atau becak yang datang dari arah berlawanan membuat Missella mendadak mengerem sepeda motor Yamaha Mio B 6945 NWU yang dia kendarai.
Akibatnya, Missella terpelanting ke depan dan masuk dalam kolong truk lalu kepalanya tergilas. Sementara rekannya Rina terpelanting ke kiri. ”Pengendara motor ini diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan dan ngerem secara mendadak,” ungkap Pamudji. Warga yang menolong korban lantas membawa jasad Missella ke kamar jenazah RSUD Tangerang. Sedangkan Rina dibawa ke rumah sakit yang sama untuk dirawat

Turut berduka cita untuk salah satu siswi SMK Strada Misella,,, Semoga engkau tenang di sisinya


7 komentar:

  1. mo nanya mimi dimakamkan dimana ya?
    kejadiannya mimi ngingetin gw ama adk gw..
    nama panggilannya sm.. Tuhan memanggil dia jg dgn cr yg sm.. sempet shock wkt bc britanya missella soalnya lsg keinget. gw br brani nanya skrg, pgn bgt ngunjungin makam missella biar hati ini tenang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya baru balas. boleh minta email kamu atau akun facebook/twitter? saya sudah dapat akun facebook pacarnya itu. nanti saya beritahu. kamu bisa tanya semua informasi tentang mimi liem dengan pacarnya. tentang adikmu saya turut berduka cita ya :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. permisi, saya temannya :D
      kalo mau tau tentang cici saya di blog saya juga ada :D

      http://gusty-lim.blogspot.com/2012/05/misella.html

      Note 1 : cici dimakamkan di TPU Pancasila, Selapajang, Tangerang (deket Bandara Soeta)
      Note 2 : Tolong yg foto kecelakaannya dihapus, Thanks :D

      Hapus

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan