Sabtu, 09 Juni 2012

09?06/2012 Hari Ujian Terakhir...!


Sabtu, 09/06/2012

01:25, terbangun karena alarm berbunyi kenceng banget -__- mana alarmnya bunyinya lagu selena gomez, hahaha. Rasanya mata gua berat banget buat melek, dan beberapa menit kemudian mata dipaksa membuka dan gua lari menuju kamar mandi. Gua belum shalat isa, makanya gua harus bangun buat shalat, ya sekalian shalat tahajud dan shalat hajat juga, gua berdoa semoga hari ini bisa ngerjain soal-soal UAS hari ini dengan tenang dan jawabannya benar, lulus ujian praktek, nilai semua di atas KKM, rapot bagus, dan akhrinya naik kelas. Sehabis shalat gua gak bisa tidur lagi rasanya, mungkin karena udah kena air kali ya, gua putusin buat nonton tv, pas liat ada film mandarin langsung aja gua tonton, kocak banget filmnya,,, jam 2 pagi siapa coba yang ketawa kenceng sendirian kalo bukan gua. Gua ketawa kenceng banget sampai peliharaan gua miko dan pao ming bangun dari mimpi indahnya hahaha. Tapi emang filmnya kocak banget. Gak sadar udah jam 3 pagi, gua gak begitu kaget sih -__- tapi Cuma sedikit kaget aja. Gua buru-buru lari ke kamar dan tidur.

05:25, terpaksa bangun karena udah pagi, dan alarm bunyi terus, gak tahan dengernya. Tapi gua berterima kasih banget sama alarm gua ini, soalnya berkat alarm itu gua bisa bangun pagi dengan tepat waktu haha. Gua langsung lari ke kamar mandi buat ambil wudhu dan shalat subuh. Selesai shalat subuh gua langsung lari ke ruang keluarga buat nonton tv, liat acaranya jamaah... oii, oh jamaah... oiiii alhamdulillah,,, ya sekalian baca buku juga sih tapi gak ada yang nyangkut dikepala, parah.

07:05, siap-siap berangkat sekolah, karena masuknya jam 07:25 wib makanya berangkat lebih siang. Pas udah mau berangkat adik gua minta nebeng sampai sekolahnya -__- gua takut kesiangan ini. Karena gua kakak yang baik dengan senang hati dan sedikit gondok harus nganterin adik gua kesekolahannya dulu. Haaaaah, sampai disekolah dia, tumben banget dia salim ke gua dalem hati gua “dasar bocah caper, depan temen lu aja sok baik lu sama gua”

07:15, gua masih dijalan ini... macet gilaaaaaaaaaa, kadang pundak gua sampe pegel gara-gara macet. Untung udah isi bensin full coba kalo bensin sekarat terus macet total begini, pasti berabe banget. Gua nyanyi-nyanyi gak jelas ditengah kemacetan ibukota yang menggila, gua sama sekali gak khawatir kalo gua bakal terlambat sekolah haha, parah. Udah siaaaaaaang, gua ngedumel sendiri dan untungnya gak ada yang bisa denger gua ngedumel karena muka gua ketutup rapet sama masker, plus helm.

07:30, gua baru sampai sekolahan...! gua kesiangan gara-gara macet menggila. Kapan ya bisa bebas macet??? -__- dari tempat parkir, gua langsung buka jaket, helm, masker, sarung tangan, terus buka baju celana? -__- ya gak lah, gokil amet gua telanjang di tempat parkir. Gua langsung lari kenceng sekenceng kencengnya, sampai di pintu gerbang sekolahan gua langsung buang nafas lega, ternyata gerbangnya masih dibuka. Di setiap langkah gua menuju kelas gua marasa bersyukur banget, untung kelas gua di lantai 2, bukan di lantai 3 atau 4 -__- bisa bengkok kaki gua. Sampai dikelas rasanya panas banget sumpah!!! AC-nya dua-duanya gak dinyalain! Mana gak ada yang bawa remot ac pula -__- masyaallah dah. Gua langsung buka semua jendela, haaah untung ada angin yang masuk

08:25, Aaaaaa gua pegel banget rasanya, gua paling males kalo ujian cara ngisi jawabannya segala pake suruh ngebuletin lembar jawaban LKJ. Males banget sumpah. Baru ngebuletin nama sama no. Ujian aja udah bikin capek, belum lagi mikir jawaban soal sama ngebuletin jawabannya, mana 50 soal mageeeer rasanya. Kalo bukan ujian udah gua robek-robek itu lembar LKJ. Seriusan deh -__-mata pelajaran yang lagi gua kerjain ini mata pelajaran Epidemiology, ya semoga aja setiap jawaban gua ini bener amin.

09:30, gua bisa gila ini -___- tumbang susah banget soalnya..... udah mau abis ini jamnya, gua harus buru-buru ngerjain ini....

10:20, tadi jawaban gua ada yang salah pelajaran tumbang (tumbuh kembang anak), belum apa-apa udah ada yang salah, yang ketahuan baru 2 soal ini yang salah -_- berapa soal lagi ini yang salah?! Udah istirahat ini, gua lebih baik diem aja deh dikelas sekalian baca-baca buat pelajaran selanjutnya

11:25, KKPI gila-gilaan ini yang soal terakhir -__- awalnya soal-soalnya masih bisa gua jawab, tapi lama-kelamaan soal-soalnya makin bikin kepala gua panas! Mana pada nyontek ke gua segala ini -__- ah parah, nyonteknya pada maksa! Kertas LKJ gua ditarik -__- mending jawabannya bener kali, haaah gimana ini sebenernya gua gak mau jawaban gua diduplikat paksa begini! Ya, kalo ntar gua bilang “mikir dong coy!, nyontek mulu kerjaannya” ntar yang ada gua malah dimusuhin satu kelas (T^T) ya allah gimana ini

11:45, otak gua udah buntu ini!!!!!!!!!!!!!!!! Aaaaaaaaaa, gua pusing... tengok kanan kiri lah ah -__- yaah siapa ini yang mau gua contek, yang mau gua contek aja pada nyotek ke gua semua gini, mana jawabannya sama persis lagi sama gua -__- masyaallah dah. Mana bentar lagi jamnya abis lagi. 

*beberapa menit kemudian, orang yg duduk di belakang sebelah kanan manggil gua*
Bella T.F.: tik, ini gua udahan
Gua: *dengan refleks* mana? Mana?
Bella T.F.: itu ayu udahan, liat aja kedia  *ayu, orang yg duduk dibakang sebelah kiri gua*
Gua: yu, lu udahan?
Ayu W.: beloman gua, gua gak mau make jawaban dari bella, dia gaptek bego, ngapain lu ngikutin orang gaptek yang ada jawaban salah.
Bella Pungky S.: tau lu tik
Gua: *mikir, bener juga sih -__-* yah terus gimana ini?

12:00, gua diem sejenak di tempat parkir menghilangkan rasa stres gua di kelas tadi, haaaaah... motor gua gak bisa keluar ini, siapa lagi yang mindahin motor gua -__- ah paling si babeh yang mindahin motor gua ini. Akhirnya motor yang dibelakang motor gua udah diambil sama yang punya, akhirnya bisa keluar juga motor gua. Make jaket, masker, helm, sarung tangan. Ok siap menghadapi macet lagi -___-

12:15, bener kan ini macet... ah parah macetnya. Gua rada takut buat nyelip tronton -__- ngeri keserempet gua. Haaa mana panas,,, udah sampai di depan hotel narita jalanan udah senggang, gua bisa nyetir sambil santai nyanyi gak jelas haha. Yang penting gak ada yang denger suara sumbang gua. Akhirnya udah sampe rumah -__- muka gua berminyak gini, mandi ah~ terus shalat, makan, ngupil -__- gak deng

14:20, ujian seharusnya selesai hari ini. Tapi gara-gara kemarin ada seminar mendadak jadinya UASnya sampai senin gini, hadeeeh. Mau ngapain ya? Online bentar ah~ nulis artikel di blog, udah lama gak nulis artikel gini, *laptop* *ngedeprok* *pencet-pencet keyboard*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan