Selasa, 12 Juni 2012

12/06/2012 BAD DAY EVER!!!



05:15 seperti hari-hari biasanya gua bangun pagi, lari ke kamar mandi buat buang air kecil, cuci muka, dan wudhu. Selesai shalat subuh, lari ke sofa. Ternyata masih jam 05:20. Duduk di sofa sebentar hilangin ngatuk yang masih kesisa, dan ternyata malah ketiduran guanya!

06:15 gua kesiangaaaaaaaan! Parah... langsung lari ke kamar mandi, dan ternyata gua masih ngantuk, gua diem sebentar “tadi gua mimpi apa ya? Gak inget gua” gua langsung buru-buru mandi dan berangkat sekolah

06:45 kesiangan beneran ini! Mana maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!!!!! Bikin pusing aja, mana belum sarapan. Haaaah, sampai di sekolah, parkir motor. Kok tumben yang dateng baru dikit kan udah siang ini? Yaah si dia, motornya gak ada.. dia masuk gak ya?

08:30 siakeeee! Kagak belajar ini?!!! Gua makan aja dah. Makan bekal yang dibawain mama, syukurlah bawa bekel jadi gak perlu buat ngeluarin duit. Lagian tadi baru dateng udah ditodong suruh bayar buat class meeting. Gedek banget gua. Tapi untungnya gak belajar, soalnya gua gak bawa buku pelajaran, buru-buru gua. Ditas gua cuma ada kertas selembar sama pulpen. Haha... Zzzz SIAAAAAAAAL!!! Gua diremedial pelajaran pelajaran Kewirausahaan sama pelajaran Manajemen Kesehatan!!! Gua shok abis baca pengumumannya. Mana remedialnya suruh beli buku segala! Duit mulu duit! Untung bensin gua udah full, jadi gak perlu beli bensin. Gua lagi bokek ini!!! Yang bikin gua gregetan orang-orang yang rada-rada nungging otaknya *maaf ya allah* mereka gak diremedial!!! Malahan orang-orang yang pada nyontek sama gua nilainya pada lebih besar dari gua! TRAGIS! Tapi mereka tetep aja pada remedial. Grrr! BAD DAY EVER! Gua udah gak semangat jalanin ini hari! Gua harus bilang apa ini sama mama bapa gua kalo rapot gua jelek?! Padahal setiap hari gua udah belajar serius! Hadooooooh pusing gua! Padahal gua udah yakin semua jawaban gua itu bener!!!! Gua setiap hari belajar serius sampe malam tapi hasilnya begini! T^T ya allah

10:25 bosen banget dikelaaaaaaaas! Hati gua panas! Gua diajakin kerumah salah satu temen gua tita. Rumahnya dekat RSUD Tangerang, yaah gua ke rumah dia aja lah, bosen gua dikelas! Dan ternyata yang kerumah dia bukan gua doang. Banyak banget yang ikut. Yaah biarin deh biar rame. Sampai dirumah tita, langsung pada parkir motor dan langsung pada tertarik sama pohon jambu air yang buahnya buanyaaaaaaak banget dirumah tita. Ambil galah buat ambil jambunya nyahahahaha... Pada naik genteng rumah tita ambil jambu. Gua ketawa terus dari tadi haaaaaaaah nanti pulang gua bisa nangis ini inget pengumuman tadi. Huft, gua sama anak-anak yang lain langsung pada ke lapangan ahmad yani, trus ke SD apa itu... gua dikejar orang gilaaaaaaaaa AAAAAAAAAAAAAAAAAAaaa gua langsung lari masuk ke SD orang. Bukan gua doang yang dikejar orang gila, tapi semua temen gua. Gua yakin pasti dia bukannya ngejar gua tapi ngejar temen-temen gua. Lagian gua kan gak cantik, ngek. Tapi gua tetep takut hiiiiiiiiii.

12:05 Akhirnya berhasil lolos dari kejaran orgil... gua lebih baik pulang aja deh. Dan ternyata temen-temen gua yang lain juga lebih milih pulang. Jadi pulang semua ini. Buat tita thanks ya makanannya sama minumannya! Hehe... yaah, gua disuruh boncengin temen gua sampe lampu merah cikokol. Yaudah lah lagian cuma sampe situ doang, searah juga. Ah beraaaaaaat... temen yang gua boncengin triak kenceng banget tadi pas deket SMA 2 Tangerang, gua kira dia ngeliat cowok cakep atau apa, makanya gak gua hirauin. Tau-taunya temen-temen gua yang lain pada bilang, tik tadi itu artis kan ya? “haaah artis? Artis apaan? Gua gak liat apa-apa sih” ucap gua dalam hati. Yaah kalo gua nengok mungkin entar yang ada gua nabrak mobil orang. Yaudahlah. Sampai di lampu merah cikokol, temen yang gua boncengin turun. Sehabis dia turun gua ngerasa motor gua jadi enteng banget. Sampai di cipondoh, gua ngeliat anak kecil mirip adik gua. Gua langsung minggir dan ternyata beneran adik gua. Kasihan banget adik gua, jalan ngos-ngosan habis pulang sekolah dan akhirnya gua pulang bareng sama adik gua.

12:45 hadeeh sampe rumah. Gua langsung lari ke kamar mandi buat mandi dan sehabis itu shalat dzuhur. Aduh kepala gua terasa pusing. Gua keinget pengumuman yang tadi gua disekolah entah kenapa yang tadinya gua ngerasa laper, sekarang jadi kaya orang kekeyangan. Enek. Gara-gara kepikiran pengumuman tadi gua jadi kaya orang linglung. Grrr!!!!

15:00 bapa gua nyuruh gua beli pulsa Simpati dan XL masing-masing gocap. “Yaah, kartu gua isiin juga kek” ucap gua dalam hati. OK deeeeh, kebanyakn nuntut tapi kalo nilai gua jeblok yang ada ntar mama bapa gua bisa ngoceh terus. Diem aja deh. Mama gua ngajakin potong rambut, lagi! Yaudah deh gua anterin sekalian. Hadeeeeh dan akhirnya rambut gua ikut dipotong. Katanya sekalian aja udah. Songong banget. Padahal baru aja panjang dikit udah dipotong lagi. Yaudah deh, gua turutin aja. Gak mau banyak ngoceh guanya gara-gara pengumuman tadi. Rambut gua dipotong PENDEK...!!! wajah gua jadi bulat gini, ya allah. Mana kunciran gua ketinggalan lagi. Sial banget hari ini. Sampai rumah gua cuma ngaca depan cermin. “Ini rambut gua? Lumayan lah” haduuh gua jadi resah lagi gara-gara inget pengumuman tadi. Harus gimana ini gua ngasih taunya ke mama bapa gua????? Argh...! YA ALLAH.................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BANTU SAYA! SEMOGA RAPOTNYA GAK SEPARAH YANG DIBAYANGKAN! AMIEN (T^T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan