Selasa, 10 Juli 2012

Pengalaman Pulang Kampung 05/Juli/2012


09:00     just wake up! OK langsung caw ke kamar mandi buat semedi. Istilahnya gitu lah hehe. Mandi haid... selesai mandi langsung tiduran lagi. Liburan yang lama dan Cuma diem dirumah itu emang gondokin banget. Sekolah libur = Duit jajan libur. Jamuran dirumah! Untungnya senin besok udah masuk. Tapi kalo cepet-cepet masuk juga bikin nakutin. Semakin cepat masuk semakin cepat PKL. Takut banget PKL ya allah.

10:00     “ka...! itu sepatu dibenerin talinya! Masukin baju ke koper itu jangan tiduran aja kerjaannya!” ah mama -_-. Oh iya hari ini gua disuruh temenin mama gua pulang kampung ke jawa! Cuma 2 hari. Nanti sore berangkat nyampenya besok pagi dan nginep sehari sorenya pulang lagi. Bakal capek dah ini. adik gua kasihan banget di tinggal. Mana bapak gua belum pulang juga. Hadeeeh

12:00     waktu cepet banget berjalan. Semua udah rapih. Barang-barang yang perlu di bawa udah dimasukin ke koper. Adik gua semakin gelisah karena bakal dirumah sendiri. Dan emang ini pertama kalinya dik gua ditinggal sendirian dirumah. Biasanya kan gua yang selalu ditinggal dirumah. Sekarang giliran adik gua yang ngerasain bagaimana rasanya ditinggal dirumah.

14:00     adik gua moodnya udah down. Haah. “andy beli pulsa sana! Biar ntar kalo ada apa-apa tinggal sms gua” “yaudah ayo bareng belinya” “ya beli sana males gua” dan ujung-ujungnya gua berantem sama adik gua. -_- OK sebagai kakak yang baik gua temenin adik gua beli pulsa. Gua paling males yang namanya ke warung. Seriusan deh. Gak tau kenapa. Mama gua sampai pernah bilang Jakarta bakal tenggelem kalo gua ke warung. ß tanpa harus gua ke warung jakarta emang udah mau tenggelem kan? -__- hadeeh


OAO jangan sampe kayak begini!!!


15:30     udah jam segini. Jadwal bis yang bakal gua naikin bakal berangkat jam 4 jadi gua jam segini harus udah siap-siap and caw to terminal... saatnya perpisahan dengan adik gua. Haduuh bapak gua belum pulang dan adik gua mulai mau nangis. Kasihan bener dah adik gua. Tiba-tiba bapak gua telfon “ka... belum bisa pulang ini. masih meeting. Berangkat ke terminal naik taksi aja yah” yaelah bapak gua. Tambah runyem aja ini. adik gua sendirian ini ujung-ujungnya. Akhirnya gua berangkat sama mama gua naik taksi. Sebelum berangkat gua pelukan sama adik gua. Anjir mukanya merah mau nangis gua yakin. Gak tega guanya. Mama gua sebenarnya juga gak tega. Tapi mau gimana lagi. Akhirnya adik gua jaga rumah nunggu bapak gua pulang kerja.

16:30     anjir! Jadwal bisnya diganti jadi berangkat jam 5! Tragis banget. Akhirnya gua nungguin bisnya sampai bisnya mau berangkat. Tadinya gua pulang. Kasihan adik gua. Tapi kagak jadi. Ongkosnya itu. Jauh lagi. Jadi gua sms-an aja sama adik gua. Baca sms dari adik gua rasanya kasian banget. Seriusan deh. “ka, nanti pas bisnya mau berangkat ke WC dulu” ßpesan mama gua. “mah, bisnya udah mau berangkat. Katanya mau ke WC dulu” “yaudah kamu duluan” “temenin mah” “trus ini koper siapa yang jaga? Udah cepetan sana” ah elah ngeselin banget mama gua. Dan akhirnya gua buang air kecil. Di dalam WC gua kebingungan! Sleting celana gua rusak! Anjir! Belum apa-apa aja udah begini! Gimana ini??? yaudah gua terpaksa celana gua gak gua sleting dan untungnya jaket gua panjang! Gua tutupin celana gua pake jaket! Anjir sial banget!

17:30     bisnya belum juga berangkat juga! Sialan banget! Mana adik gua kasihan banget dirumah. “ini kapan berangkatnya mah? Mana celana tika sletingnya rusak ini! lagian jadwalnya segala dirubah mana gak kasih info lagi” “tadi katanya nomor bapak hilang tadi mau kasih info tapi gak bisa” “tragis banget ini mah” “udah duduk sini dulu. Ini bisnya yang mana ya? Tadi bapak udah telfon?” “masa duduk disini sih mah??? Celana tika sletingnya rusak ini masa mau duduk disitu. Katanya bapak pulangnya sore masih meeting” “yaudah duduk sini. Gak kelihatan enggak. Ini bisnya yang mana ya? Tunggu dulu disini mama mau tanya” “jangan lama-lama”. beberapa menit kemudian. “gimana mah?” “gak tau” “jaaaah mama” tiba-tiba gua ngeliat bapak-bapak pake seragam yang kayaknya sih petugas bis. Gak terlalu umur kayaknya. “coba mah tanya sama petugas itu mah” mama gua langsung tanya -_- nafsu bener “permisi pak. Ini bis ***** yang ke Kebumen kan yah?” “iya ibu” anjir gua kaget banget pas itu bapak-bapak angkat mukanya. Soalnya dari tadi itu bapak-bapak nunduk terus. Mukanya mirip banget sama KOIKE TEPPEI!!! Gua kaget banget sumpah ß lebay. Mama gua langsung balik ke gua. “iya itu bisnya. Ada ACnya kan itu” mama gua nengok bisnya. “mamah mamah orang itu mirip artis jepang mah!” ß langsung ganti topik gua. “yang mana?” “itu yang tadi mah, yang orang tadi mama tanyain” “yang mana?” “yang itu....!” gua maksa mama gua nengok ke orang yang tadi mama gua tanyain. “petugas yang tadi? Itu menang putih doang” “ih mama liat lagi. Mirip koike teppei mah!!!” “koike mulu...” gua perhatiin aja itu orang. Dia mesen ketoprak. Akakakak. untuk yang belum tau koike teppei wajahnya kayak gimana ini gambarannya orang yang gua liat di terminal! kalo foto yang di bawah ini emang koike teppei -__- yah maksud gua mirip lah sama orang yang dibawah ini



Handsome banget OAO




“kenapa ada petugas bis yang mirip koike begini yah? Kenapa itu orang kagak jadi model gitu lagian kayaknya umurnya 25`an” gumam gua dalam hati. Dari tadi gua liatin tuh orang mulu. Semoga orangnya kagak sadar. Dia lagi ngobrol sama petugas yang satu lagi. Dia duduk di depan gua sama bapak-bapak yang pake seragam yang sama kayak dia. “haduuh sayang banget. Coba kalo dia artis pasti laku. Gua jamin deh” pikir gua. “jangan diliatin gitu ka” ucap mama gua. Kayaknya emak gua kesel. Hahaha. Itu orang bener-bener mirip koike teppei! Sumpah deh. Mukanya putih banget, hidungnya mancung banget -__-, mana mulus lagi mirip banget sama koike teppei! Bedanya dia gak ada tahi lalat kayak koike doang -___- sayang banget dia kalo jadi petugas bis doang.


18:00     adzan maghrib. Dan bisnya malah baru mau berangkat. Parah! Tapi gak apa-apa bisa liat koike KW 2 hihihi. Gua dapet kuris nomor 2 dari depan. “lah? Penumpangnya Cuma segini ini? 9 orang doang ini?” gua duduk pas samping jendela. Gua liat kebawah. Petugas yang tadi pake jaket kulit. “jaah jaketnya mirip banget sama jaket bapak gua”. gambarannya kayak yang di bawah ini nih :D


njir ganteng banget teppei-chan OAO



gua awalnya mau ambil foto dia. Sayanganya hp gua sempet error! Gua tabok hp gua dan hp gua langsung bener! -__- haduh gak bersahabat banget ini hp. Hampir aja gua dapet fotonya eh orangnya nengok ke atas -_- jaah ini orang gak bisa kasih kesempatan dikit aja kenapa?! Dan akhirnya bis gua berangkat juga...

18:05     baru jalan beberapa menit bis gua berhenti di pom bensin. Bau bensin -__- bau banget... menyengat... dia turun... gua liatin aja dari atas. Anjir dia sadar gua liatin -_- gua langsung buang muka aja. Lama banget ini bis ngisi bensin. Pas gua liat di mesin pengisiannya itu udah sekitar Rp 500.000 ngisinya tapi gak selesai-selesai. Akhirnya bis gua berangkat lagi. Tapi kenapa ke arah bitung dulu ini??? eh dia duduk di belakang kursi gua hahahaha.

18:30     anjir ketek banget! Gua dioper ke bis lain. Grrr. Gua gak bisa liat dia lagi dong. -____- emosi tingkat kahyangan ini! bye koike KW 2.
 
lebay banget ya gua -__-. Bisnya sekarang lebih luas emang. Haaah seharusnya gua kan duduk di bangku depan tapi sekarang duduk di bangku belakang soalnya bangku depan udah ada yang ngisi. Gak adil banget! Gua duduk samping jendela. Haah ini Acnya dingin banget untung gua pake celana panjang sama jaket tebel. Gua gak bisa istirahat kalau begini. Dingin banget!!!! Disetiap perjalanan gua update lokasi di facebook haha

 21:00    gua gak tau ini udah nyampe mana -_- aduh punggung gua basah semua ini. ternyata Acnya bocor. Pas banget bocornya di punggung gua. Gua kaya orang habis mandi aja ini. “mah baju tika basah mah” “haa?” “maaaaaaaaaah! Bangun! Ini ACnya bocor!” “mana? Kok baju kamu basah gini? Lepas jaketnya!” “ini ACnya bocor! Kalo jaketnya dibuka malah tambah dingin mah!” “nanti kamu masuk angin!” “yaudah ganti posisi mah!” dan akhirnya gua kayak orang berantem dalam bis -___- orang yang duduk disebelah mama gua nengok ke gua terus. Ah bodo amet. Akhirnya gua tukar posisi sama mama gua. Gua duduk di bangku mama gua, dan mama gua duduk ke belakang yang bangkunya kosong. Dan akhirnya gua duduk sendiri. Anjir dingin banget. Celana gua basah juga mana sletingnya rusak segala sial banget dah gua -__-

00:05     bis gua berhenti istirahat. Mama gua langsung ngajak gua ke Toilet. Mama gua buang airnya lama banget -__- ini gua megangin jaket gua terus biar celana gua gak kelihatan sletingnya rusak. Anjir sial banget gua ya allah... sumpah dingin banget ini tempat!!! Gigi gua menggigil... dan akhirnya mama gua beli pop mie buat hangatin tubuh. Tapi bagi gua itu gak mempan. Gua tetep mengigil aja. Mama gua ngajakin naik lagi ke bis. “ini daerah mana sih mah? Dingin banget” “daerah jawa barat” “iya kota mana?” “gak tau” “issh” “apa?” “kagak -__-“ dan bis gua berangkat lagi.

02:00     dinginnya udah kayak di luar negeri aja ini!!!!! gua bisa ngeluarin asap dari mulut gua. Haaah ini mendingan ACnya dimatiin aja kek please! Dingin banget ini. gua langsung ngambil tas mama gua dan nyari kaos kaki. Dan akhirnya gua make kaos kaki yang gua temuin di tas mama gua. Orang yang disamping gua ngeliatin mulu -__-  nape lu?! Gak suka?! Gua lempar kaos kaki juga lu

02:30     gak bisa tidur gua... mana ini bisnya jalannya kenceng banget. Apalagi pas di tikungan kecepatannya itu gak dikurangin. Anjir serem banget. Mana AC di bangku sebelah gua tetep bocor terus. Untung gua bawa plastik. Gua taruh aja itu plastik di bangku sebelah gua. Dan pas gua tengok airnya udah kayak gua lagi nampung air hujan -__- baah. Perut gua mulai enek. Kayaknya gua masuk angin ini. gua langsung minum obat anti mabok. Tapi gua tetep enek. Pas ditukungan gua ngerasa udah gak tahan. Gua langsung ambil kantong plastik dari tas mama gua. -_____- dan akhirnya... gua muntah...
haah habis muntah entah kenapa gua ngerasa lega banget. Gua gak sadar ternyata plastik yang gua pakai buat buang nananana bocor. Dan sedikit... ya sedikit -_- tumpah ke tas mama gua. Mama gua kagak sadar. Haduh kalo mama gua tau bisa abis gua

06:00     udah pagi... dan gua belum sampai... kayaknya tadi macet. Gua baru bangun tidur. Gua langsung ambil kaca. Masyaallah muka gua jidul banget ini -__- rambut gua jadi jabrik begini. Orang yang di samping gua ngeliatin mulu! Kenapa kali...!!!! yaela sombong banget belaga pamer BB. Lu kira lu doang yang punya? -_- cuuuh! Gua nengok ke mama gua yang duduk dibelakang gua. Mama gua masih tidur aja. Gua nengok orang yang duduk di seberang bangku mama gua. Ya allah itu orang apa ninja? -_- pake topi kaya begitu pake masker pake jaket bagitu dan bla bla bla... mirip banget kayak ninja wkwk

06:30     OK... bentar lagi udah mau sampai. Gua siap-siap mau turun dan mama gua benerin tas. Gua sama mama gua pergi ke bagian depan bis. Gua berdiri jadinya -__- mama gua itu loh... nafsu banget. Untung di depan ada kursi kosong. Gua duduk aja disitu. Pas gua liat orang yang disamping gua. “kayaknya dia seumuran gua” dalam hati gua gitu. Gua diem-diem ngeliatin aja itu orang. Dia laki-laki pakai baju putih, jaket coklat, celana putih, sepatu putih. Rasanya gua gak heran sama ini baju. pas dia buka jaket. Dia pakai seragam perawat!!! Lambangnya itu yang bikin gua taget -__- lambang sekolah PEMI BANTEN... Anjir dia kakak kelas gua!!!!! -___- masyaallah dah... pulang kampung aja segala pake seragam... mau pamer apa gimana ini kakak kelas gua. Pas gua liat lambang sekolahnya itu yang bikin gua salting “semoga dia gak sadar gua adik kelasnya”

07:00     Pas banget jam 7. Gua turun di simpang lima. Haah masih dingin aja jam segini. Berkabut lagi... gua turunin koper dan tas. Dan bisnya pergi. “maah, tadi yang duduk di samping tika itu kakak kelas tika tau mah -__-“ “iya mama tau” “lah? Mama tau?” “seragamnya sama kayak punya kamu kan?” “mama kayak dukun -__-“ “emang bener kan? Kamu ini” “jleb mah” “mau naik kopaja apa naik angkot?” “emang disini ada kopaja apa mah? -__- naik taksi aja mah” “naik busway kalo bisa yah” “dih mama garing -__-“ tiba-tiba gua diserbu gerombolan tukang ojek... anjir kaget banget gua... pada ngomong bahasa jawa. Kagak ngerti gua. Dan gua jadi pendiem sejenak. Yaah ujung-ujungnya naik ojek. Mana helmnya bolong gini. Kagak standar SNI banget ini. kalo kayak begini di Jakarta belum apa-apa udah ditiupin pluit polisi ini mah -__- di kibarin surat tilang deh

07:10     kenapa kagak nyampe-nyampe ini?! mana ojek yang dinaikin mama gua ngebut. Dan ojek yang gua naikin ini jalannya nyelon banget -__- aduh bang... kalo kita kesasar saya gak bisa bayar loh bang... dan akhirnya benar-benar nyasar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! emak gua mana ini emak gua T^T? Akhirnya ketemu juga sama emak gua di lampu merah karena macet. Ya allah rasanya kayak lagi ikutan uji nyali aja ini. kayaknya dari tadi ojek mama gua muter-muter terus ini kagak nyampe-nyampe??? Gua langsung teriakin mama gua “maaaaah!!! Mama tau jalannya kagak sih??!!! WOI MAAAH!!!!” “...” mama gua diem aja -__- njir songong banget. Akhirnya sampe rumah nenek gua. Orang-orang disekitar rumah nenek gua pada ngeliatin kedatangan gua sama mama gua -__- bak artis mendadak aja gua ini...

08:00     gua istirahat di rumah nenek gua. Gua langsung masuk ke kamar yang kosong dirumah nenek gua dan tidur tanpa ganti baju ataupun cuci muka -__- ßjangan ditiru. Mama gua langsung masuk kamar “cuci muka dulu sana apa mandi gitu” “maah tadi nyasar mulu. Mama gak hafal jalannya ya? -__- masa rumah sendiri lupa mah” “Cuma lupa lagian udah beda jalannya” “alesan *ucap gua pelan*” “mandi sana” “Zzzz *pura-pura tidur*” dan mama gua langsung keluar kamar. “haah ini udah jam segini masih dingin aja dah”. Dan akhirnya gua tertidur sampai siang

15:05     oke. Mungkin gua karena kecapekan dan tidur Cuma sebentar semalem di bis jadi gua puas-puasin tidur. Mama gua masuk kamar “mandi sana” “iyaaa -__-“ dan akhirnya gua pergi ke kamar mandi. Anjir gua lupa kalo kamar mandinya di luar. Ini kamar mandi serem banget dah!!! Pintunya dari kayu gini. Mana gak ada slotnya segala -_- gua langsung berimajinasi “kalo gua pas lagi mandi tau-tau ini pintu rubuh kan gak lucu banget!” dan akhirnya gua putuskan lebih baik gak mandi dari pada nanti kena kejadian-kejadian aneh -__- gua Cuma cuci muka dan sikat gigi... lagian ini tempat juga dingin. Gua masuk ke kamar lagi. “kaa itu salim dulu sana sama saudara” “emang pada dateng mah -_-?” gua langsung digeret keluar. gua salim aja itu orang satu per satu. Dan tanpa basa-basi masuk ke kamar lagi. “pengen naik sepeda gua”. Gua langsung keluar kamar lagi. Orang-orang lai pada sibuk mondar-mandir dan gua gak tau harus sibuk apa disini -__- mama gua juga kerjaannya duduk aja di sofa. Gua ikutan aja duduk. “mah, mama laper gak?” “udah makan tadi. Makan sana.” “makan pake apaan mah?” “itu ada sayur nangka” “ah nangka -__-“ “ada tukang mie ayam itu. Beli mie ayam aja sana” “duitnya mah?” “kan kamu yang mau beli ya pakai duit sendiri lah” “yaela mah -__-“

15:45     gua langsung ngejar tukang bakmi. “baang beli baaang”. Tukang bakminya tetep jalan aja -__- lempeng banget lagi jalannya. “baaang”. Dan akhirnya gerobaknya berhenti. “beli seporsi bang” “iya” “seporsi goceng kan bang?” “Cuma lima ribu” “-__- *bukannya goceng dari dulu emang lima ribu yah?* batin ß” “ini dari jakarta ya?” tukang bakminya mulai buka pembicaraan ini. “iya bang” “kelas berapa?” “kelas XI SMK bang” “ngamil jurusan apa?” gua ngerasa kayak di intrograsi gini -__- “jurusan kesehatan bang. Keperawatan” “oh disana ada jurusan kesehatan ya?” “emang disini gak ada bang?” “sepertinya belum ada” “ooooh -_-“ “ini baru sampai dari jakarta ya?” “iya bang. Tapi besok udah pulang” “kok cepet banget?” ini orang kenapa jadi tanya mulu -______- itu mienya emang gak lembek apa? Hadeeh. “iya senin besok udah masuk” “cepet banget yah. Disini tanggal 16 baru masuk” “ooh -__-“ eh udah dong gua laper ini. “pakai sambel gak?” “iya bang. Udah masukin aja semuanya” “iya” “makasih ya bang” “sama-sama”

16:00     “lama banget” “itu tadi tukang bakminya ngajak ngomong mulu -__-“ “tanyain apa?” “kayak orang di introgasi gitu mah” “kamu sih pake bahasa indonesia” “terus? -__-“ “ya makanya ditanyain” “oooh” “makan sana” “iyee”

22:30     gua kagak bisa tidur. Mana acara di TV gak ada yang bagus. Tadi ada acara Fendy Chow tapi udah habis. Udah gak ada yang seru ini. mau nonton dua dunia tapi sinyal Trans7 gradakan gini. Bisa ngerusak mata ini mah. Langsung gua matiin aja Tvnya. Anjir kagak ada yang seru ini. dan akhirnya gua twittera sampai tengah malam.

23:15     “ka, ke kamar mandi yuk” “mau kencing mah?” “udah ayuuk” “serem mah” eh saudara gua yang ibu-ibu ngajak ke kamar mandi juga. Dan akhirnya mama gua ke kamar mandi bareng dia. Tiba-tiba gua ngerasa pengen buang air kecil. Gua langsung lari nyusul mama gua. “mah ini pintunya -__-“ “udah cepetan” “pintunya gak ditutup mah???” “udah gak apa-apa” -__- dan akhirnya gua buang air tanpa pitu ditutup. Ini pengalaman paling gokil -__-

00:05     yang lain udah pada tidur dan gua masih ngotak-ngatik hp lagi twitteran. Ah sial lowbat. Udah malam ternyata. Gua langsung matiin lampu dan tidur -__- Oke Sip... nyamuknya bertaburan bagai bintang. Banyak banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Mana udah kayak ada trek balap liar aja ini!!! ngueeeng ngueeeeng berisik banget! Gua langsung pakai lotion anti nyamuk dan paksa mata buat tidur... dan tau-taunya udah tertidur aja -__- entah gua mimpi apa gua gak inget...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar