Senin, 11 Juni 2012

Part 5 - Identitasnya Terungkap!


Sudah 1 tahun aku sekolah disini! Tapi aku hanya mempunyai 2 teman. Yaah, aku tidak bisa bersosialisasi dengan baik disini. Temanku itu adalah Vero, dan Ogami. Vero kau sudah tau bukan? Dia berasal dari Malaysia, dia cantik, matanya yang sipit itu yang membuat aku suka melihatnya haha. Ogami, aku tak mau mengakui dia sebagai teman. Tapi... dia baik padaku jika ada maunya saja. Yasudahlah, kuanggap teman saja. 6 bulan yang lalu aku setiap hari mengirim kabar ke rumah di indonesia setiap 30 menit sekali. Tapi sekarang, aku hanya mengirim e-mail setiap 2 hari sekali. Aku sibuk dengan tugas-tugas ku, dan syukurlah orang tuaku memakluminya. 

Kau tahu sejak 2 bulan yang lalu aku mulai menyukai seorang siswa disini... Aaaa.... dia bernama Hendrik! Yang tak kusangka, 2 bulan yang lalu aku mulai mengetahui identitasnya yang kudengar dari seorang pria yang sedang mengobrol *nguping maksudnya*, Hendrik orang indonesia...! karena orang tuanya mempunyai bisnis disini, maka dari itu dia tinggal disini sejak umur 16 tahun, dan sekarang dia sudah menjadi Warga Negara Jepang. Ku kira dia orang China atau Taiwan, ternyata perkiraanku meleset. Haah dia mantan WNI haha. Setiap aku melihatnya aku selalu tersenyum dengan refleks. Aku selalu berharap semoga praktek nanti aku bisa dalam 1 rumah sakit bersamanya. Jadi aku bisa selalu melihatnya.

Musim gugur sudah tiba, tak terasa... hari ini pukul 09:05 waktu setempat. Aku kangen mama papaku di indonesia!!! Selama sepekan kedepan sekolahku libur, tapi tugasnya menumpuk! Aku mau pulang ke indonesia untuk melihat mama papaku... “Chi~” ucap kak Ando, aku membencinya jika dia memanggilku seperti itu, aneh sekali kesannya. Pagi ini aku di ajak berkeliling kota, setidaknya aku mendapat makanan gratis darinya. Sudah siang, aku bosan berkeliling jalan kaki seperti ini. Akhirnya aku diajak kak Ando untuk ke sebuah kedai makanan. 

Semenjak aku di jepang aku selalu ingat kata papaku agar memilih-milih makanan. Karena banyak makanan non halal disini. Tetapi, sekarang aku tak khawatir. Semenjak ada kak Ando aku jadi seorang vegan. Ya karena dia juga vegan dan aku tertular olehnya. Ya setidaknya aku tak khawatir dengan makanan halal atau tidak, karena aku menjadi seorang vegan. Kak Ando sudah ku anggap seperti kakakku! Dia baik, tapi lebih banyak menyebalkannya! sudah sore, dan akhirnya aku pulang ke rumah. Sepanjang pulang kerumah aku memotret beberapa pemandangan disini, dan menguploadnya ke akun twitter dan blog saya. Ya sekedar berbagi.

Malam ini aku memakai masker yang dibuat oleh kak Raya yang terbuat dari rumput laut dan aku tidak tahu lagi komposisinya yang pasti halal. Mukaku terasa kencang sekali. Sudah pukul 23:00, aku membuka akun facebookku. Aku melihat adikku sedang online. Aku langsung mengirim beberapa text di chat. Tiba-tiba adikku offline. Menyebalkan sekali padahal aku ingin menanyakan kabar papa mama dirumah! Aku langsung membuka akun YM, dan ternyata adikku on! Dia langsung mengirim beberapa text, dan aku menggunakan video chat, aku tidak melihat apa-apa dilayar, kenapa di sana gelap? Apa sudah pada tidur? Bukannya disana masih jam 21:00? Tiba-tiba wajah adikku muncul, akupun kaget. 

Wajahnya itu terlalu fantastis. Dengan mulut yang menggigit kain dan matanya yang melotot aneh. Karena aku terkejut, akhirnya masker yang aku pakai pecah. Terlalu...! Sudah 1,5 jam aku berbincang dengan adikku. Dan akhirnya aku offline karena lelah, aku tidur, dan terbangun pukul 01:25 untuk melakukan shalat tahajud dan hajad.

Pagi ini, aku membawa mobil. Itu bukan mobilku, tapi mobil kak Ando. Aku hanya menggunakannya hari ini saja. Karena hari ini aku hanya akan berada beberapa jam saja di kelas dan langsung pergi ke rumah sakit untuk praktek lapangan. Hari ini aku parkir mobil dekat mobil hendrik, berharap agar bisa melihatnya nanti hehe. Ah, itu hendirk, aku masih berada di dalam mobil sedang merapihkan buku yang berada di jok samping. Aku melihat dia mengambil sesuatu dan langsung bergegas pergi. Aku penasaran apa yang dia lakukan. Aku langsung mengikutinya dari belakang. Berusaha agar tidak ketahuan olehnya kalau aku mengikutinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan