Kamis, 11 April 2013

-__- rada angker 11-04-2013 Kamis


Selamat pagi semuaaaa :D udah lama banget gak nulis artikel dari bulan januari kemarin. OK karena lagi ada waktu luang, kali ini gua mau nulis artikel nih tentang kejadian kemarin tepatnya tanggal 11/04/2013 hari kamis. Nah sebenernya banyak kejadian menarik selama 4 bulan terakhir tapi karena gua gak sempet tuangkan kejadian ke dalam artikel jadinya ya gak nulis-nulis artikel -__- lagi sibuk banget sama urusan sekolah u,u jadi gomen nyaaah~ selamat membaca nyaw \(^w^)/

07:30     Ok, gua bangun kesiangan. Semalem gua gak bisa tidur gara-gara mati lampu!!! Udah banyak nyamuk juga -_- sampai subuh dan baru bisa tidur pas baru listrik udah gak padam. Dan akhirnya kesiangan. Untungnya gua masuk siang -__- tapi gua ada praktek juga masuk jam 9!!! Bangun tidur gua ke ruang tamu dan senderan di pintu. Puyeng njir, nyawa belum ngumpul kayaknya. Gua nungguin bapak gua yang mau berangkat kerja. Gua lagi nungguin moment yang pas buat minta duit ngisi bensin (-.,-‘). Dan gua dapet moment yang pas wkwkwk. Pas bapak gua lagi pake kaos kaki gua coba ngomong pelan-pelan wkwk. Lagian duit gua udah habis.

Gua: “pak...” | Bapak: “apaan?” | Gua: “pak.. aaa, tika minta duit pak. Duit kemaren yang buat beli bensin kepake buat naik angkot” | Bapak: “dikasih fasilitas malah pake angkot” | Gua: “ ya tapi pak kan kemaren pom bensinnya tutup semua pak. Setiap pom bensin ada tulisan PREMIUM HABIS, ada juga yang disegel pom bensinnya, masa iya ke ciledug dulu -_- jauh banget. Bisa-bisa belum nyampe udah abis duluan trus didorong, trus tau-tau abis juga disana, mana belum nyampe sekolahan (T^\) kan gak lucu paaak” | Bapak: “kamu ini -___- *ucap bapak gua sambil pake kaos kaki* *bapak gua sambil buka dompet* jangan dihabisin nih ya” | Gua: “iya pak -__- *gua salim. Dan bapak gua berangkat kerja.
Ok ini gak boleh dihabisin -__- *ucap gua sambil ngangkat tinggi-tinggi duit ceban.* Haduuh ini buat isi bensin pas banget, tapi katanya gak boleh dihabisin -__- duit bulanan gua tinggal beberapa ribu doang... padahal gua udah ngatur sedemikian rupa biar pas buat sebulan. Ok ini jatah tambahan buat bensin! Gumam gua yang rada nyesek ==’

08:55     Gua kesiangan lagi -__- jam segini gua baru berangkat. Tadi habis nyari kerudung hitam kemana-mana. Padahal masuknya jam 09:00 bener-bener gak pas banget waktunya. Salah ngatur waktu. 5 menit kesekolah mana nyampe. Pas dijalanan gua grutu mulu -__- apa aja dikomentarin. Untung orang pada gak peduli dan gak tau karena gua pake helm tertutup. Gua nyari pom bensin kemana-mana pada tutup. ADA APA INI??? Teriak gua dalam hati -__-‘. Sampe deket sekolahan gua, “Ya allah ini sekolahan udah kelewat ini dan belum dapet bensin (T^\) kalo langsung kesekolahan, nanti pas pulang pasti dorong motor ini. Selagi masih ada dikit bensin yang hampir sekarat ini harus jalan cari pom bensin \(TT^TT)/ telat telat daaah” dan akhirnya gua dapet pom bensin deket Rs. Usada Insani Tangerang :’D waaah dapaaaat. Dengan wajah berseri-seri gua nyetir ke arah pom bensin. Dan antriannya PANJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG banget. Baah ini sederetan bapak-bapak semua ini -__- gua pelajar dan cewek sendiri yang ngantri. Zawazawazawazawa... dan akhirnya giliran motor gua :’)) dengan keputusan gua. Ok. Gua ngisi Rp 8.000 aja biar nyisa Rp 2.000  buat jaga-jaga kalo ada apa-apa. Lagian bensin juga masih rada nyisa 2 garis. Pas ngisi, tangan gua kena bensinnya dikit -__- yah seragam gua bau bensin dah nih. Pas gua nyalain. Yaah full... \(^w^)/ dan akhirnya gua ngelenggang ke sekolah dengan tenang padahal gua udah telat (-w-‘). Nyampe di tempat parkir gua langsung lari kenceng ke tempat lab. Waaah udah banyak sepatu (QAQ’) gua langsung masuk. Syukurnya belum mulai. Baru pada ngumpul doang. Emang Indonesia ngaret yah (-__-‘) tapi dengan begitu gua gak telat wkwkwk. Bener-bener gak bagus xD. Pas nyampe di ruang lab gua ngerasa, haaaah ademnya xD. Gua nyoba ke depan buat ngukur berat badan. 44kg!!! Wah naik -__- haah gak seneng gua kalo berat badan naik begini. Eh pas banget gurunya dateng xD gua langsung duduk lagi.

Si dian mana dah belum nyampe? -__- *dian. Dian itu temen gua, yang duduk disebelah gua* dan akhirnya gak lama kemudian dian dateng xD jadi gak ngoceh sendirian kan guanya. Dan akhirnya kita PM buat PKL II

Gua nyoba komunikasi theurapetik sama dian xD gua pura-pura jadi asisiten perawat yang nyoba komunikasi theurapetik sama dian. Dan kita ganti-gantian. Tapi gua berdua malah ketawaaaaaaaaaaa mulu entah apa yang diketawain gua bingung -_-. Dan temen gua disuruh buat praktekin di depan. Gua sama dian langsung diem dan pura-pura nunduk biar gak dipanggil. Soalnya biasanya kalo yang natap muka guru pasti dia yang dipanggil xD. Dan pas. Gua gak kena panggilan wkwkwk. “itu coba yang rambutnya orange maju sama vira” gua sempet diem pas guru ngomong begitu. Dalam hati gua “rambut orange? -_- pirang kali bu dia mah”. Temen sekelas gua sebut aja namanya Tari. Dia rambutnya emang pirang kayak bule gitu -_- kalo kata gua sih dia emang mukanya gak ada indonesianya sama sekali wkwk. Dan blablablabla PM PKL II selesai. Dan gua coba ke mushola buat ngadem -__- ini gak bener yaw. Tapi yang lebih gak benernya lagi pas gua ke mushola sama dian. Disana malah ada tukang bangunan lagi pada tidur di mushola sekolah ==’ siapa coba yang lebih gak bener? Gua yang baru niat ngadem apa mereka yang tidur di mushola??? Dia la masa gua -__-

Yaudah gua dimushola di terasnya doang dan Cuma numpang cuci muka doang. Gua sama dian ke depan gerbang sekolahan nyari tempat ngadem. Dan disana gua ketemu si dayah, lisa, dina, eva. Mereka ngajakin makan tapi karena gua sama dian sama-sama bawa bekel gua lebih milih cari tempatnya buat makan aja. Si eva ngajakin makan di warung makan bu RT, dan gua bilang yaudah gua tungguin disini aja. Yah serasa jadi anak terlantar. Kalo boleh pulang mah gua lebih pilih pulang ya kan. Tapi sayangnya hari ini belajar full dan di absen juga.

Karena baru jam 11 dan gua masuknya jam 12:15 makanya gua nyari udara segar di luar sekolah sebentar. Dan kebetulan pas si eva beli makanan dia nitip tasnya ke gua sama dian. Sedangkan si dayah, dina sama lisa masuk ke sekolah katanya mau di aula aja. Yaudah gua berdua aja itu sama si dian nungguin eva yang lagi beli makanan. Kebetulan gua ketemu karima temen sekelas gua juga. “lu mau kemana rim?” tanya gua, “ke warung mie” jawab dia. Gua ajak dian ke warung mie. Dan tasnya eva gua bawa. Maksud gua biar dia nyusul ke warung mie. Begonya gua, gua gak ngasih tau kalo gua sama dian di warung mie -.,- pasti itu anak bakal nyariin. Dan bener kan si eva nyariin gua -__-

Pas bel masuk gua balik ke kelas. Temen-temen gua juga pada berharap kalo hari ini gak belajar karena udah pada gak semangat belajar dari pagi dan cuaca panas begini. Pffft... pas pelajaran mobilisasi kita ke lab. Lagi -__- dan pelajarannya memindahkan pasien dari kasur ke I dan kasur ke II
Waaa gua coba ngangkat dayah bertiga bareng temen gua. Gila breeh berat banget -_- padahal badannya kurus tapi berat banget. Kata temen gua “ini anak pasti beratnya di dosa -__-“ wakakakakak. Ngakak gua dengernya. Pas praktek selesai kembali ke kelas. Kebetulan lagi hujan deres banget itu.

Pas nyampe ke kelas. Temen gua ada yang pingsan. Namanya Endah. Kebetulan gua lagi ngeliat dia eh dia pingsan. Gua kira dia kecapek-an. Mukanya pucet. Tapi kalo diperhatiin kakinya kaku, badannya dingin banget. Pas coba disadarin dia gak mau sadar juga. Tapi dia sempet rada melek. Tapi gak sadar-sadar juga. Yaudah si Endah dibawa ke ruang lab buat ditenangin dan disadarin. Gua coba ngikutin dia nyampe ruang lab sambil bawa minyak kayu putih. Pas nyampe lab. Gua naikkin kaki dia ke atas bantal biar peredaran dia lancar. Pas guru gua coba taruh minyak kayu putih dihidungnya eh dia sadar. Kebetulan di lab lagi rame banget karena ada yang lagi praktek disitu. Nah tapi temen gua yang namanya Endah ini tetep merem aja.
Pas guru gua tanya “Endah bangun endah” temen gua itu tetep geleng-geleng. “kalo kamu gak bangun ibu gak mau berhenti nih ya” kata guru gua sambil terus polesin minyak kayu putih ke hidung Endah. Trus guru gua tanya “Endah kenapa? Nafasnya sesek?” si Endah Cuma geleng-geleng sambil kayak ngasih bahasa isyarat gitu. Tangannya ngunjukin ke dada dia trus sambil tangannya ngasih kode gak mau. Kepalanya juga geleng-geleng aja. Gak ngomong apa-apa dan merem terus. Guru gua tanya lagi “kenapa? Gak bisa ngomong?” si Endah masih kayak tadi Cuma geleng-geleng sambil ngasih kode kayak tadi. Trus guru gua tanya lagi “ini Endah bukan?” eh si Endah geleng-geleng. Waah disitu badan gua langsung merinding plus pusing. Guru gua langsung coba panggil guru agama yang ngajar disekolah gua. Ternyata dia bukan pingsan tapi kesurupan -__- wah wah... habis itu gua lebih milih kembali ke kelas. Soalnya gua lagi haid. Dan disitu juga masih ada temen gua yang lain disitu makanya gua ke kelas aja daripada entar gua kenapa-kenapa disitu. Haduh. Pas nyampe dikelas gua ditanya-tanyain -__- serasa dikerubutin wartawan. Pasnya lagi pelajaran terakhir gak ada gurunya. Jadi pada ngerumpi dah tuh ngomongin Endah sambil ngomongin hal-hal mistis -__- duh orang.

Pas temen gua pada balik yang dari lab ngejagain Endah temen-temen gua langsung ngerubutin “eh gimana?” dan blablablabla wkwkwkwk pada kepo banget temen gua
Dan katanya yang masukin Endah itu ada 2. Yang satu cewek dan yang satu lagi gak tau. Katanya dia tinggal dipojokan lab.-__- wah kacau dah. Katanya dia gak seneng soalnya pada berisik. Trus katanya dia itu ditanya-tanya. Kayak begini nih kalo gak salah
Guru x: “kenapa kamu masuk ke anak ini?”
Endah: “gua suka sama anak ini”
Guru x: “emangnya kenapa?”
Endah: “dia suka berpikiran kosong”
Guru x: “kamu tinggal dimana?”
Endah: “disana” sambil ngunjukkin ke pojokan lab
Guru x: “saya cari tempat yang lain yah. Jangan disini”
Endah: “gak mau! Gua suka tempat disini”
Dan blablabla gua gak tau lagi. Pokoknya intinya itu katanya si Endah suka berpikiran kosong trus kebetulan dia juga lagi Haid. Dia itu tembus dan duduk di kasur pojokan lab., dia juga pas lagi praktek tadi dia video`in apa aja yang ada di lab. Mungkin penunggunya itu gak seneng. Juga pada berisik kan tuh. Dan juga kebetulannya lagi si Endah itu bisa ngeliat makhluk begituan -__- jeh pantesan aja. Kata temen gua yang dulu pernah satu kelas sama dia pas kelas X dia itu emang udah sering dari kelas 1. Kata temen gua kalo yang tulang iganya renggang pasti dia gampang kerasukan. Bener kagak itu? Gua gak tau ._. kalo menurut gua sih yah, kan si Endah itu bisa liat makhluk gaib begitu dan sedangkan temen-temen yang lain gak bisa. Jadi si makhluk astralnya itu ngejar si Endah soalnya Cuma si Endah aja yang bisa diajak komunikasi. Yaah serem banget kalo beneran kayak begitu -.,- habis dari kejadian begitu gua baca istighfar mulu dalam hati. Pas bel pulang gak tau deh si Endah itu udah sadar apa belum. Pas pulang gua langsung pulang aja.
17:30     gua lagi nungguin motor gua yang kejebak ditengah lautan motor murid sekolahan gua -__- dan akhirnya bisa keluar juga :’D gua disitu masih pusing aja. Gua nyetir dengan santai karena bensin gua udah full :’)) eh gua ngeliat si Mr. H ahahahaha dia nyalip motor gua (–w-“) dan gua kejar dia wkwkwkwk. Sayangnya gua ketinggalan jauh :’D mungkin kita tidak jodoh. Sampai rumah gua cerita semua yang terjadi hari ini ke mama dan bapak gua. Tapi mereka gak terlalu peduliiin gua :’| duh

Ok sekian dulu yaw ceritanya... kapan-kapan kita lanjut lagi. Gua mau berangkat sekolah xD udah siang ini. Maka dari itu sekian dan terima kasih ya yang udah baca ini artikel -__- asli kerajinan banget lu baca artikel gua yang satu ini xD tapi makasih udah mau baca :’* love you ya... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan