Jumat, 13 April 2012

-___- akibat hp error




Ini catatan percakapan Ym gua kemarin-kemarin sama temen gua namanya Rani Nurfitya anak Budi Mulia, Tangerang :D hahahahaha kalo setiap gua baca ulang percakapan gua kemarin ini gua ngakak sendiri, mungkin bagi kalian “apa yang lucu coba?” tapi bagi gua ini lucu banget hahahaha

Gua chat ym sama dia via hp, sedangkan dia via laptop...ntah kenapa seinget gua waktu itu, status dia di kontak ym gua offline, gua teriakin dia terus,,,karena gua udah kesel langsung aja gua off sayang batrai guanya ahahaha -__-

Pas udah beberapa hari gua buka email gua, pas gua iseng mencet-mencet apaan aja, gua tertarik sama menu “percakapa” pas gua buka, gua baru inget ini percakapan waktu itu sama temen gua rani, pas gua baca gua ngakak sendiri, ternyata waktu itu kontak dia online, dia bales setiap chat yang gua kirim, tapi di hp gua chat dia itu gak muncul -__- gua jadi inget, gua sebelumnya pernah marah-marah ke dia lewat twitter. Gua jadi merasa bersalah hahahaha, pas gua baca ulang gua jadi berimajinasi kalo itu beneran bukan via chat pasti gua kesannya bolot banget ya -____- hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan