Jumat, 13 April 2012

Momogi peliharaan kesayangan gue! :)



Ini nih burung yang paling unyu :D itu menurut gua, yah namanya peliharaan kesayangan.... hahahaha. Sebenernya gua suka sama binatang jenis burung ini mungkin ketularan bapak gua yang suka melihara burung, awalnya sih gedek banget sama nih burung tapi lama-lama suka juga hahaha...

Burung ini galak banget serius deh, setiap siapapun yang masukin jarinnya kedalem kandangnya pasti di patok -__- mending kalo gak sakit, inimah matoknya sakit banget, bisa-bisa kalo di patok tangannya bisa nyut-nyutan hahaha, burung jenis jalak suren ini sama sekali gak takut alias berani -__- hadeh, pernah ya sekali gua lempar kaos kaki bekas pulang sekolah ke kandangnya! Bukannya tuh burung takut atau apa gitu, eh pas kaos kakinya nyangkut diatas kandangnya, kaos kaki gua ditarik-tarik sampe masuk kandangnya -__________- grrrr

Ya bisa dibilang burung ini sadar kamera banget, setiap hadepin kamera ke dia, dia diem dan kalem dan bergaya pula (–O–) itu menurut gue hahaha, burung ini gua kasih nama momogi hahaha itu ada alasannya, setiap liat ini burung gua selalu inget salah satu makanan yang bermerek momogi rasa keju hahahaha salah satu makanan ringan kesukaan gua, trus setiap dia dilemparin jangkrik walaupun udah dikasih 5 jangkrik tapi tetep aja minta terus dengan cara bolak-balik terus di kandang dasarnya... ya mao mao lagi, jadi intinya kasih nama momogi aja deh haha... gua sayang banget sama peliharaan gua yang satu ini :”) itu ceritaku, apa caritamu? :D

1 komentar:

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan