Minggu, 28 Oktober 2012

Pose Tidak Elite si Mr. H -__-

Oke. kali ini gua mau ceritain kejadian yang menurut gua sedikit menarik kemarin wkwk... ini adalah hasil jerih payah dari Ce An dan Vivi. Mereka temen baik gua yang terrrbaik :') buktinya mereka nekat buat ambil fotonya Mr. H buat gue... ya tuhan... mereka rela berkorban demi gue :""""")

Sampai-sampai mereka kemaren kepergok sama temen disamping si Mr. H karena mau ngambil foto Mr. H diem-diem -__- terselubung waks~~~
Gua gak tau kejadian detailnya soalnya itu juga gua diceritain sama mereka berdua. Mungkin kalo gua ditempat kejadian gua bakal panas dingin. Emang hebat temen gua yang satu ini... Nyalinya selangit! Good Job Kawan (y)
Dari cerita yang mereka ceritain kayaknya seru banget! Menegangkan kayak kejadian penyergapan teroris aja suasananya! oke gua lebay... sorry -__-
tapi itu tanggapan pertama gua pas mereka cerita ke kejadian itu ke gua...

Nah, gua ceritain lebih panjang lagi deh...
Kemarin tepatnya tanggal 27 Oktober 2012 adalah hari yang bisa dibilang oke gak oke xD.

07:45     asli gua belum mandi -__- gua ngedit foto yang buat ditaruh di name tag buat PKL nanti. Katanya hari sabtu itu wajib dikumpulin makanya gua susah payah bikin. Mana Ce An sms gua suruh cepet-cepet ke sekolah. Gua jadi kikuk abis anjir -__-. Gua mandi buru-buru kayak orang gila. Dijalan raya ngebut udah kayak pahlawan kesiangan. Untungnya aja gak ada polisi ye kan -__- kalo ada mungkin gua bsa ditilang (OAO!!) mana sampai di Danau Cipondoh gua baru sadar gua gak pake jaket -__- ini gak boleh dicontoh yap! Sampai disekolahan gua langsung meluncur ke tempat parkir. Berharap si Mr. H udah ada disana wkwkwk. Nyatanya pas sampai ditempat parkir gua Cuma ngeliat ada motor temen gua! 1 motor doang! (OAO!!) asli rasanya nyesel banget gua cepet-cepet kesekolahan
08:05     sampai disekolahan gua Cuma duduk sama anak-anak yang lain -__- si Ce An seperti wajah tanpa dosa nyapa gua -__- dia yang bikin gua terburu-buru sampai disekolahan. Kejam... kerjaan gua Cuma mondar mandir doang... nunggu pengumuman sama dapet name tag. Udah berjam-jam gua disekolahan. Dan Cuma mondar mandir kayak gosokan... gak jelas banget asli -__-. Gua gak tau tepatnya jam berapa si Mr. H dateng pake almamater kuning. Jalannya udah kayak orang paskibra -__- tangannya sama badannya tegap banget anjir. Dan gua mempersiapkan senjata gua! Hahaha yaitu HP! Tapi karena gua gak punya nyali sebesar Ce An dan Vivi, akhirnya tugas ini gua kasih ke mereka berdua :’) karena gua harus PM, Senjata rahasia gua serahkan kepada Ce An dan Vivi dan mereka menjalankan tugas berbahaya mereka xD kenapa berbahaya? Ye kan kalo ketahuan anak lain kan bahaya -__- bisa jadi bahan gosip terbaru. Makanya harus hati-hati... daripada jadi bahan gosip terpanas minggu ini wkwkwk. Sorry gua mulai lebay lagi -__- selesai PM gua menghampiri mereka... dan misi telah terlaksana dan berhasil... walaupun gak berjalan mulus u,U
Kenapa gak berjalan mulus? Tebak kenapa hayo? -__- pasti lu gak tau... awalnya gua juga gak tau... tapi setelah mereka cerita. Akhirnya gua sadar betapa besarnya perjuangan mereka :” kalian keren kawan~~~~
Pas Ce An lagi mau ambil foto Mr. H dia hampir ketahuan... malahan kalo kata gua itu KETAHUAN!!! Kesannya malah kayak terang-terangan -__- temen di sebelah Mr. H sadar dan mereka melihat ke arah Ce An dan Vivi dengan pandangan yang berbeda. Gua gak ngerti yang dimaksud dengan pandangan berbeda -__- ngerti gak lu??? Kalo ngerti kasih tau gua yak xD. Dan temen di Mr. H ini katanya senyum ke arah Ce An dan Vivi (OAO!!) Anjrit bahaya banget!!! Bahkan denger-denger temen sekelas Vivi mempergoki mereka berdua :””””
Parah banget anjir... karena gua menghargai kerja keras mereka foto ini gua persembahkan buat mereka... ini adalah foto hasil kerja keras mereka. Gak elite banget ya posenya -__- jongkok begitu...
Mana gak ada ekspresinya sama sekali -___- tapi ini hasil kerja keras Ce An dan Vivi... sekali lagi gua ucapkan terima kasih kawan :’)))



Bisa lihat kan temen yang disamping Mr. H??? itu yang ngeliatin Ce An dan Vivi (OAO!!)
Dan si Mr. H dengan pose yang tidak elite itu sedang cengo dan tidak sadar sedang diabadikan moment saat itu... Maaf ya Mr. H xD LOL
Thanks A Lot buat Ce An dan Vivi yang sudah berhasil mengabadikan pose dia yang tidak elite itu :')
Terima Kasih Banyak :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan