Minggu, 28 Oktober 2012

Ruang Laboratorium Keperawatan

Gua mau share beberapa moment disekolah gua... :') mungkin saat-saat inilah yang akan menjadi kenangan disuatu saat nanti... ini lokasinya di ruang laboratorium atau lebih tepatnya tempat praktek lab. keperawatan. gua cuma foto-foto gak jelas... tapi gak apa-apa setidaknya gua bisa kasih gambaran pemandangan lab. keperawatan buat yang penasaran :DDD

Gua tau ini bukan pemandangan tentang lab. keperawatan disekolah gua -__-
tapi setidaknya ini bisa menggambarkan alat-alat apa saja yang ada di lab.
yang ini gua cuma iseng nyoba nimbang berat badan gua yang gua harap semoga berat bada gua gak naik -__- Ok

Ini adalah temen gua yang bernama Shela Auliaramdhani.
gua lupa nama lengkapnya siapa -__- sorry ya shel...
itu yang diatas adalah nama facebook dia. nah ini kita bisa liat ada apa aja yang dibelakang dia. dan itu adalah salah satu perabotan yang ada di ruang lab. xD
Nah yang diatas itu suasana di ruang lab. -__- gua fotonya rada deket makanya kesannya ruangannya kecil. padahal ruangan lab lebar banget. -__- itu temen-temen gua
gak elite banget posenya demi apapun deh ya

Heh! mau diapain tas gua?! (OAO!!)

ini ekspresi temen-temen gua yang pada cengo -__-
sorry gua foto diem-diem wkwk
Ini kerjaan anak XI.5 keperawatan kalo lagi gak ada kerjaan -__-
kalo gak ngerumpi, main hp, ngegalau dipojokan dll

ini bagian pinggir lab

serius amet mba -__- liap apaan sih???
hayoo liat apaan? xD wkwkwk bagi yang penasaran sama yang namanya Ce An.
Nah inilah wujud aslinya :D
Ini anak kerjaannya emang narsis banget -__- shel shel

gua gak tau mau bilang apa lagi sama foto yang satu ini -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan