Sabtu, 01 Desember 2012

Adu bacot antara Indonesia dan Malaysia di Twitter

Halo Halo Semua..... xD

Ok, daripada kebanyakan basa-basi mending kita langsung to the point aja lah yah....
Ini kejadiannya baru semalem nih... Sekarang lagi panas-panasnya nih orang-orang di twitter antara orang Indonesia dan Malaysia lagi pada adu bacot!!! Seseru apa?? Gak percaya?? Coba cek sendiri lah ya -__-
Gak tau siapa yang mulai duluan sampai para artis indonesia pun pada ikut berkomentar tentang adanya ribut-ribut di twitter... mau tau siapa aja yang komentarin? cek sendiri aja deh di twitter wkwkwkwkwk
hehe -_- sorry sorry bukannya gak mau kasih tau, tapi lebih baiknya dicek sendiri aja...

Dan semalem itu menurut gue emang seru... pas semalem lagi buka twitter dan pas cek TL ada beberapa tweets yang rada nyelekit gitu kata-katanya -__- yang gak banget itu orang-orang disana ngomongnya pake segala kata-kata binatang gitu... kesannya rendahan banget!!! dan yang sangat disayangkan juga ada orang indonesia yang kepancing juga jadi ikut-ikutan ngomong gak bener... hadeeh... kalo kata gue mendingan orang begitu gak usah diladenin ye kan... apalagi kalau udah keluar kata-kata kotor gak banget deh yah... kesannya itu RENDAHAN BANGET! GAK ELIT! OTAKNYA MENTOK! GAK PUNYA ETIKA!!!

-__- maaf kayaknya gua jadi kebawa emosi... ya soalnya kata-kata mereka emang ngeselin banget asli -__-
segala ngatain katanya orang Indonesia itu miskin??? orang malaysia kalau ke indonesia pasti jadi orang kaya??? haduuh yang mereka tau itu ya cuma segilintir orang indonesia yang miskin disana makanya mereka bilang keseluruhan orang indonesia itu miskin?! SO POOR! gak semua orang indonesia miskin lah! buktinya aja jakarta sering macet kan? karena banyaknya mobil mewah yang hanya berpenumpang 1 orang dan itu adalah penyebab MACET!!! -__- coba bayangin kalau 1 keluarga yang memiliki 5 anggota sudah termasuk orang tua dan anak-anaknya masing-masing anggota memiliki 1 mobil dan berarti 1 keluarga memiliki 5 mobil jeh -__- apalagi jakarta yang memiliki penduduk yang bisa dibilang buanyaaaaaak... apalagi yang bekerja dijakarta bukan cuma dari jakarta saja! ada dari Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok dan semua numpuk -__- gimana gak macet coba??? ya emang gak semua orang di jakarta punya mobil masing-masing per anggota ada juga yang 1 keluarga cukup 1 mobil. tapi tetep aja ya kan macet-macet juga. Kayak tetangga gua aja tuh -__- dia cuma punya 1 anak jadi keluarganya cuma ada 3 orang tapi mobilnya ada 4... Ya emang terserah dia juga sih duit duit dia ini... berarti itu membuktikan bahwa orang indonesia itu gak semiskin yang mereka kira :p pemikirannya begitu sempit jadi 1 orang dibilang keseluruhan!!! otaknya MENTOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

oh iya ini ada baru gua ambil barusan... Om dedy corbuzier ikut berkomentar tentang malaysia yang melecehkan indonesia

Bisa dilihat sendiri komentarnya...
dan ini baru banget gua dapet -__- gua baru dapet kabar ada salah satu website malaysia yang di hack orang indonesia... yang ngehack itu orang surabaya haduuh bener-bener perang di dunia maya dinulai ini namanya... mau tau website yang di hack? nih >> klik disini <<

jujur pas gua klik gua sempet kaget -__- ini lagu dari mana keluar? eh ternyata... haduuh parah deh... perang dunia maya emang dimulai antara indonesia dan malaysia menjelang pertandingan AFF Indonesia vs Malaysia nanti malam...

Mungkin udah jadi agenda tahunan kali ya kalo ada pertandingan sepak bola Indonesia vs Malaysia pasti aja pada rame adu bacot entah di facebook entah di twitter sama aja. tapi kalo menurut gue lebih seruan di twitter wkwkwk

oh iya gua mau cerita sedikit... semalem gua mention`an sama salah satu orang malaysia -__- demi apapun songong banget itu orang pengen gua tendang mulutnya -__- ini cuma beberapa mention aja yang liatkan. liat kebawah yah

sok inggris -__- oh iya emang mereka dimerdekakan oleh inggris ya gua lupa u,u


Hffft... males deh ngeladenin orang kayak begitu wkwkwkkwk ini ada satu lagi cuih ngeselin banget

bla bla bla ngomong apa dah lu? -__-
ini gua upload satu lagi... karya yang bisa dibilang OK xD
dasar -__-
terkutuk ini orang -__- anjir nyolot abis... haduuh sabar-sabar... rendahan banget dia wkwkwkk sesuai dengan ucapannya yang rendahan menunjukkan jati diri dia yang rendahan (y)

segala ngomong cabul itu orang -___- rendahannya mentok lantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan