Selasa, 23 April 2013

Akakakakak :v


I want to be chinese....! (-__-‘) nyaaah gua pengen jadi orang chinese breeh. Kadang gua suka iri sama mereka. Gua punya temen. Dia keturunan tionghoa islam. Orangnya good looking abis!! Orangnya putih, tinggi, bersih, langsing, mancung, cerdas, tajir, cantik, anggun, mandiri, alim dan segala macem. Kok kesannya perfect gitu?! Gua juga gak ngerti. Bukannya gua gak bersyukur. Tapi kok dia bisa...? haah kadang envy juga (-.,-‘) mungkin karena kita gak tau apa kekurangannya. Tapi gua gak tau apa kekurangannya! (QAQ!!) gua pernah berjajar dengan dia. Dan gua lebih milih rada mundur. Kok kesannya gua jadi minder gini (==’) duh. Selain itu juga dia mandiri banget! Anak-anak yang lain mungkin masih ngetek sama emaknya tapi dia malah lebih milih ngkost deket sekolahan. Mungkin emang rumahnya juga jauh di Jakarta (-.,-‘)

Gua pengen punya wajah bersih gak ada jerawat satu pun kayak artis chinese lainnya (-.,-‘) soalnya diwajah gua ada satu jerawat yang dari dulu bekasnya gak hilang-hilang (T^\) Kyaaaaaa... gua pengen pinter biar bisa nutupin kekurangan gua. Tapi kok rasanya susah gitu (><’) pengen facial segala macem tapi belum kelaksana. Tapi gak nyampe operasi wajah segala (QAQ!) serem njir. Gua juga cewek. Gua juga mau cantik (-.,-’) luar dalam :v tapi... setiap ada acara bebas disekolah dan gua pakai baju bebas. Gua di bilang “tomboy banget lu tik” tomboy darimananya gua??? Gua Cuma pake celana panjang, rambut dikuncir... kalo si dia pake baju apa aja kok rasanya anggun aja (-.,-‘) apa pembawaannya? Padahal gua orangnya kagak grasa grusu (==’) yaudahlah. Jadi apa adanya itu lebih menyenangkan! Katanya sih begitu. Dan gua coba menerapkan itu didiri gua \(^w^)/ dan alhasil... treneeeeeeeeeeng...... gak berubah (-.,-‘) ngek.  Gua pengen bisa bahasa mandarin dan jepang \(>w<)/ nyaw nyaw nyaw dengan bisa 2 bahasa itu gua bisa komunikasi sama orang sana dengan bebas. Dan suatu hari semoga gua bisa keliling Asia bareng keluarga gua {} amin ya rob...

Gua punya temen orangtuanya kerja di departemen pendidikan. Kerjaannya jalan-jalan keluar negeri terus (-.,-“) aaaa kepengeeeen!!! Bisa ke Paris, Mesir, dan segala macem di Eropa. Walaupun gua lebih milih keliling Asia tapi gua juga mau keliling Eropa apalagi ke Paris. Gua kadang Envy berat pas liat foto-foto dia di Facebook pas di Paris. Iiiitu keren banget (T^\) kapan gua bisa ke Paris??? Dia kereeen.... dia beruntung....

Gua pengen banget kuliah di JEPAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG \(^w^)/ bisa tinggal disana, punya jodoh orang sana wkwkwkwkwk ngarep (-.,-“)/. Tapi kalo jodohnya orang sana dan dia masuk ke agama gua... gua gak akan nolak :v gua pernah liat di Tv, dia orang... orang mana ya gua lupa. Dia orang cirebon apa cilacap gitu gua lupa :v dia seorang perawat dan dia laki-laki. Dia magang di jepang dan kalo dia lulus dia dapet sertifikat sebagai perawat jepang! Anjir keren \(>w<)/ kebetulan gua juga sekolah di Kesehatan Jurusan Keperawatan. Kali aja gua bisa ngikutin jejak dia ciyaaaa xD tapi gua perempuan (._.’) tapi apa salahnya kalo berusaha :v tapi rada ngeri juga kalo perempuan sendirian di negeri orang (-.,-‘) tapi tujuannya kan belajar :v niatnya baik semoga perjalanannya juga baik J akakakak.

Gua pernah denger. Kalo orang korea sebagian besar gak suka orang yang berkulit sawo matang/hitam (-__-‘) semoga jepang gak begitu. Soalnya kulit gua sawo matang (>n<’) emang kebanyakan orang jawa itu sawo matang kulitnya. Dan gua salah satunya (-__-‘) tapi gua punya temen namanya Dian. Dia orang nya putih. Emang sih dia keturunan Jawa-Sunda... Pfft. Tapi kan katanya orang yang berkulit gelap lebih terhindar dari kanker kulit. Itu bener gak sih? (.-.)

Yaaah. Dulu gua pernah terobsesi jadi chinese gitu... secara fisik (-.,-“) tapi sekarang gua lebih milih terobsesi cara pemikiran orang chinese aja :v ulet, rajin, pekerja keras. Makanya banyak orang chinese yang berhasil kan :v nyiahahahaha gua harus berhasil nyaw \(^w^’)/ ok jangan mau kalah :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan