Senin, 22 April 2013

H-1 My Flat Seventeen ;| 22 April 2013


Selamat pagi J hari ini adalah hari Senin, 22 April 2013. Happy Monday Everybody^^v Semangat ya diawal minggu ini. Pagi ini mendung \(-w-)/ jadi gak terlalu panas dan kesannya bikin ngantuk wkwkwk. Rasanya pengen nemplok aja dikasur. Ok sekarang ini hari H-1 dari hari ulang tahun gua~~~ Nyaw \(>w<’)/ besok pagi umur gua genap 17 tahun... kok rasanya cepet banget yah \(OwO)/ kayaknya baru kemarin kelulusan SD dan nginep di puncak bareng anak-anak yang lain~ dan sekarang umur gua 17th. Sebentar lagi gua bakal dapet KTP & SIM. Tapi gua harap temen-temen disekolah pada gak tau (-__-‘) gua gak suka kalo ada acara lempar-lempar air, telor, atau tepung. Gua benci itu. Seharusnya kalo lagi ulang tahun itu diberi do`a bukan pake acara begituan haish \(-n-‘)/

Dan sekarang gua sudah kelas 2 SMK. Kata orang. “Waah masa SMA itu masa paling indah loh... dari masa jail-jailnya remaja, cinta pertama, ngumpul/nongkrong/hang out bareng temen-temen, kompakan, dan segala macem...” Hueeeek \(-.,-‘\) bagi gua itu... SALAH BESAR!!! Masa SMA bagi gua itu...
“Tugas selalu numpuk gile, setiap ada tugas kerja kelompok pasti ngeluarin duit mulu, gak ada kata cinta-cintaan kayak kata orang-orang! \(QAQ’)/, sekalinya suka sama orang bertepuk sebelah tangan, selalu bokek, sekalinya punya duit buat bayar spp+bensin+tugas makalah, temen gua juga rada-rada gak beres (-__-‘), kekompakan dikelas kurang, dari kelas x temen sekelas gua CEWEK SEMUA!, sekalinya ngumpul sama temen juga disekolah doang karena rumah temen-temen gua pada jauh-jauh banget, kelas serasa kayak oven njir ampun dah, dan banyak dah”

Dan seperti itu... itu menurut gua. Mungkin menurut lu beda. Yah gitu lah pemirsaaah \(-.,-)/ dan entah kenapa diumur 17 ini bakal jadi Ulang tahun yang terrrr-Flat. Itu prediksi gua K. Kenapa ya? Gua juga gak tau. Banyak orang yang bilang “Aaaaaaaaaaaa Sweet Seventeen \(>w<’)/” kalo gua... “Haaaaaaah Flat Seventeen \(-__-‘)/” dari tahun ke tahun... emang gak pernah dirayain sih K tapi gua harap setidaknya di umur yang ke 17 ini gua bisa dapet sesuatu yang beda... misalnya kayak kedua orang tua gua ngucapin gitu atau gimana K kayak pas hari kemarin... padahal gua mau liat ada festival bon matsuri deh kalo gak salah di Lippo Karawaci. Kalo gua kemarin bisa kesana mungkin itu bakal jadi kado terindah buat gua. Tapi sayangnya gak kesampaian. Makanya gua bilang “Anjir gagal lagi dateng kesebuah event K padahal mungkin itu bisa jadi sesuatu yang gak akan gua lupain dan berkesan apalagi kalo bareng keluarga.” Yaah mungkin emang gak di izinin sama Allah. Padahal sebelumnya gua udah bilang ke temen gua kalo gua bakal kesana L yah gua jadi malu (>n\’)

Pas kemarin kebetulan kemarin gua lagi jalan bareng bapak, adik gua, dan om gua. Mamah gua dirumah katanya gak mau ikut K kemarin gua ke rumah om gua dulu di Perumahan Metro Jaya, Serpong buat ngambil power bank. Pas udah nyampe sana, karena udah deket dari Lippo Karawaci gua bilang ke bapak gua. Tapi sebelumnya pas dirumah gua udah bilang ke bapak gua kalo gua ngajakin ke Lippo karena ada festival jepang korea. Dan pas lagi jalan habis dari rumah om gua, gua ngomong tuh. Eh bapak gua bilang “bapak lagi bokek”. Tapi kan kesana Cuma liat-liat aja gak beli apa-apa L aaah gua kecewa abis disitu. Pas udah dideket cikokol bapak gua baru ngajakin ke Lippo. Tapi kata om gua, “muter lagi dong. Udah jauh” yaudah bapak gua malah ngajakin ke Metropolis cari tablet (T^\) Aaaaaa. Padahal gua pengennya ke Lippo!!!!!!!!!!!!!! Dan nyampe di Metos gua Cuma diem aja (-__-“) bodo amet bodo amet bodo amet. Ini orang-orang malah masuk ke tempat elektronik ngeliatin Tv sama AC. Rrrr pas ke lantai paling atas. Gua ditarikin sama sales-sales ngajakin ke tempat makannya. “SERASA DI TERMINAL NJIR!!!! MOOD GUA LAGI ANCUR WOI!” capek muter-muter dan gak nemu Tablet yang mau dibeli akhirnya Cuma mangkal di AW dan itu juga beli eskrim gocengan!!! Mana pas mau turun segala pake tangga darurat! Katanya “udah lewat sini aja daripada muter-muter ntar” ish tambah gondok gua disitu. Pas mau turun ada satpam yang jaga tangga darurat. “mas ini langsung ke parkir 1 kan ya?” kata satpamnya “iya pak. Tapi lumayan jauh pak”. Eh malah pada turun aja (-__-!) gedek banget gua disitu. Nyampe diparkiran gua langsung masuk mobil (-_-‘) mood gua ancur abis. Bapak gua sama om gua masih diluar ngabisin eskrimnya dulu. Gua ngeliatin mobil Outlender Sport yang diparkir disamping mobil gua. “Itu bannya tipis banget, badannya gede gitu juga” dalam hati gua begitu. Dan akhirnya nyampe juga dirumah gua. Gua masuk rumah langsung mandi dan shalat. Habis itu langsung tidur nyampe malem (-__-‘) pas gua liat jam udah jam 20:30 wib. Haaah disitu gua hela nafas mulu. Pas shalat isya gua berdoa “Ya Allah gak apa-apa gak bisa dateng keevent kali ini. Tapi saya mohon suatu saat saya bisa dateng ke event yang sesungguhnya ke negara aslinya. Amin ya rob” pengen triak rasanya. Tapi tahun depan masih ada eventnya lagi. Tapi harus tunggu 1 tahun lagi...

Kalo kayak begini. Semoga aja pada gak tahu ulang tahun gua biar Flat sekalian. Gak usah setengah-setengah. Kayak waktu kelas satu. Gak ada yang tau sampai orang tua gua aja gak tau K keren.
Do`a gua buat diumur ini..

“semoga keluarga gua panjang umur, sehat sentosa, dilimpahkan rejekinya, PKL II lancar, tugas sekolah selalu beres dan nilai selalu meningkat, semua cita-cita gua tercapai... amin ya Allah”
Sekian dulu yaw (-w-‘) jadi curhat kan wkwkwkwk. Emang tujuan gua curhat :v yaudah sampai jumpa di artikel selanjutnya~

2 komentar:

  1. haha got it..
    awalny nyari resensi koizora ehh malah mendaratny denger curhatan anak smk yg lucu bgd..
    :D

    BalasHapus

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan