Minggu, 21 April 2013

Happy Kartini`s Day \(^w^)/ 21 April 2013


Hai Hai Hai...kali ini gua mau ceritain keseharian gua pada Tanggal 21 April 2013 kemarin... selamat membaca kawan :3 Oh iya, terima kasih telah berkunjung :*

Selamat pagi pagi pagi~~~ Hari ini hari Minggu yang cerah \(^w^’)/ Happy Sunday All~ Have a nice day... oh iya sekarang tanggal 21 April 2013 (._.’) Yaap Hari ini hari Kartini~~~ Happy Kartini`s day for all women indonesian... semoga perjuangannya tidak terputuskan \(^^,)/

05:30     Selamat pagi \(-__-)/ nyawa belum ngumpul. Senderan dulu sebelum shalat. Dan pas mau wudhu. Gua mainin air dulu (-.,-‘) ini nih kalo bangun tidur kepaksa. Kepala rada pusing. Habis wudhu langsung capcus shalat subuh. habis shalat subuh lanjutin mimpi yang sebelumnya wkwkwk. Tidur lagi kan tuh. Namanya juga tidur kepaksa bawaannya pasti ngantuk mulu

08:30     Selamat pagi~~~ \(^w^’)/ nah ini baru rada seger... walaupun masih rada puyeng (-__-‘) aduuh. Gua ke kamar mandi dan cuci muka, sikat gigi segala macem. Belum ada niatan buat mandi. gua harap hari ini gua bisa jalan-jalan dan ke Lippo Karawaci karena ada festival bon matsuri disana \(>w<”)/ kyaaaaaaa pengen ngeliat acara kebudayaan Jepang Korea disana. Dalam bayangan gua pasti banyak pernak pernik lucu, makanan khas masing-masing negara, ada cosplay juga :v padahal gua pengen banget ikut cosu. Tapi apa daya kalo lagi bokek. Gak bisa beli wig, kostum, dan asesoris pelengkapnya. Sip yang penting gua bisa liat para cosplayer aja lah :v akakakak

10:11     Gua dapet sms dari temen gua Dewi Fitriani katanya “Tikaaa di lippo ada acara jepang korea tau J” yah dew, gua udah tau wkwkwkwk. Dan katanya dia mau dateng kesana. Nyaaaw gua harap gua mau kesana juga :v akakak dan pas banget om gua dateng kerumah gua xD tambah seneng deh gua. Gua harap gua bisa ke Lippo aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa xD awalnya mamah gua mau ikut tapi katanya “ikut gak, ikut gak, ikut gak, ikut gak” dan gua “........” dan gua langsung mandi :v ekekekek. Habis mandi gua langsung shalat duha. Semoga beneran bisa ke Lippo xD. Gua langsung sms ke temen gua Dewi. “insyaallah gua dateng” jiaaa girang banget gua disitu. Habis mandi segala macem gua bilang ke bapak gua. “pak nanti ke Lippo Karawaci ya pak :v ada acara festival kebudayaan disana!” bapak gua sih Cuma diem aja tapi semoga aja kecapaian... \(^w^’)/ gua harap gua bisa ngeliat para cosplayer pada tampil

13:30     Habis shalat dzuhur langsung siap-siap. Dan ternyata mama gua gak ikut. yaah mah. Pas gua naik mobil gua berdoa ya Allah please ke Lippo {} sepanjang jalan gua udah seneng banget xD adik gua yang ngeselin gua abaikan xD dan bapak gua malah nyetirnya ke arah rumah om gua (-__-‘) katanya mau ngambil power bank om gua. Katanya hpnya lowbat. Jeeh. Pas nyampe dirumah om gua yang di daerah perumahan Metro Jaya Serpong om gua langsung ambil power bank. Dan pas banget nyampe rumah om gua. Langsung turun hujan. Pas habis dari rumah om gua. Gua bilang lagi ke bapak gua. “kita ke lippo aja, disana ada festival kebudayaan jepang korea disana. Sekalian liat-liat tablet juga :v” bilang gua ke bapak gua soalnya sebelumnya bapak gua juga mau beli tablet baru. Eh bapak gua bilang “bapak lagi bokek” dalem hati gua jleb. “kita liat-liat aja disana juga gak apa-apa” ucap gua. Yaah semangat gua sekejap ilang beneran. Eh bapak gua ke Indomaret sebentar beli pembersih kaca mobil. Disitu gua diem aja (-__-‘) mood gua down buanget njir. Pas disitu bapak gua gantian nyetir sama om gua. Katanya bapak gua pegel. Ish. Nyampe di kawasan cikokol, bapak gua bilang “kita ke lippo yuk” eh disitu dalam hati gua langsung “ya Allah :’)” eh om gua bilang “muter balik lagi dong? Udah jauh itu. Ke Metropolis aja” dalem hati gua pengen triak “KAMPREEEEEEEEEEEEEEET GUA MAUNYA KE LIPPO KARAWACI KENAPA MALAH KESITU?! GUA MAU LIAT ACARA BON MATSURI WOI AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” sepanjang jalan gua diem aja (-_-‘) yaiyalah lah kecewa berat gua njir!

Nyampe diparkiran. Gua keluar dari mobil. Dan rasanya pengen triaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!! Nyampe di dalem mall “emang bapak mau nyari apaan?” kata om gua. Gua bilang “au (-_-‘)” haah muter-muter naik turun gak jelas. Dan pas masuk ke Pusat Elektronik. Cuma ngeliat Tv sama AC. Gak jelas asli. Pas naik kelantai paling atas. Gua ditarik-tarik sama sales restoran suruh makan ditempatnya itu “Jiaaaaaaaaaa serasa di Terminal njir!” Mood udah ancur segala begini pula ARGH!!!

Dan habis muter-muter gak jelas. Akhirnya mentok di AW. Dan beli eskrim gocengan (-__-‘) gua ngeliat ada sekumpulan ABG chinese lagi pada makan bareng sambil ketawa-tawa. Haaah tambah males kan tuh guanya \(-n-‘)/ BUBAR BUBAR!!!

Dan parahnya pas mau pulang. Gua lewat TANGGA DARURAT!!! Konyol banget asli (OAO!!) kata om gua “udah lewat sini aja daripada muter-muter ntar” ish tambah gondok gua disitu. Pas mau turun ada satpam yang jaga tangga darurat. “mas ini langsung ke parkir 1 kan ya?” kata satpamnya “iya pak. Tapi lumayan jauh pak”. Eh malah pada turun aja (-__-!) gedek banget gua disitu. Nyampe diparkiran gua langsung masuk mobil (-_-‘) mood gua ancur abis. Bapak gua sama om gua masih diluar ngabisin eskrimnya dulu. Gua ngeliatin mobil Outlender Sport yang diparkir disamping mobil gua. “Itu bannya tipis banget, badannya gede gitu juga” dalam hati gua begitu. Dan akhirnya nyampe juga dirumah gua.

17:00     Gua masuk rumah langsung mandi dan shalat. Gua masih diem aja disitu. Dari awal gua udah semangat juga tau-taunya begini. Mending tadi gua gak ikut sekalian!

18:30     Habis shalat Maghrib gua makan dikit dan habis itu langsung tidur nyampe malem (-__-‘) pas gua liat jam udah jam 20:30 wib. Haaah disitu gua hela nafas mulu. Pas shalat isya gua berdoa “Ya Allah gak apa-apa gak bisa dateng keevent kali ini. Tapi saya mohon suatu saat saya bisa dateng ke event yang sesungguhnya ke negara aslinya. Amin ya rob” pengen triak rasanya. Tapi tahun depan masih ada eventnya lagi. Tapi harus tunggu 1 tahun lagi... padahal gua harap dengan dateng ke Lippo gua bisa foto-foto apa aja yang disana dan fotonya gua upload ke blog pribadi gua ini (-_______-) 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa padahal kalo ke Lippo itu bisa jadi kado termanis buat ultah ke 17 ini. Walaupun ultah gua hari selasa besok tapi kalo kadonya dari sekarang juga gak apa-apa. Oh iya. Mungkin bapak gua gak inget malah gak tau kali (-__-‘) dari tahun lalu juga begitu. Entah lupa apa gak inget gua juga gak ngerti. Dan gua lebih milih diem juga (-n-‘) oh god why? Gua bisa prediksi hari selasa besok juga pada gak tau dan asli bakal Flat banget L ok. Hari senin besok gua harus puasa. Setidaknya doa-doa terkabul. Amin. Tapi kalo gak terkabul juga..... (T^\) yaudah lah setidaknya gua udah berusaha. Emang udah biasa sih sebenernya (-.,-‘) dari gua kecil juga gak pernah ada perayaan apa-apa. Bukannya gua ngarepin setidaknya kalo mereka inget walaupun gak ngucapin tapi kalo mereka doa`in buat gua yang terbaik itu udah cukup.

Ok terima kasih atas kunjungannya dan baca artikel gua hari ini :v gua emang jarang ngeposting soalnya modemnya dibawa bapak gua ke kantor... Sampai jumpa dan sekali lagi gua ucapin Thanks a lot yaw :3 see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim Kritik Dan Sarannya^^)/ jangan Mengandung Sara Ya Kawan